Game Terbaru Diosa Force Open Pre-Register

Game Terbaru Diosa Force Open Pre-Register

Kabar gembira lagi bagi para gamer Smartphone, karena sebentar lagi akan ada game baru yang masih dalam tahap Open Register dan game tersebut yaitu Diosa Force.

Game Diosa Force ini diterbitkan oleh Mobiku, yang dimana penerbit game ini sudah mendistribusikan game-game terbaiknya sampai ke Jepang, Korea, Taiwan, dan Tiongkok.

Game yang diterbitkan oleh Mobiku, Diosa Force yang merupakan game bergenre turn-based RPG ini ternyata dikembangkan oleh pengembang dari Taiwan, Auer.

Apakah kalian tahu penerbit Mobiku? Mobiku ini ternyata penerbit game Diosa Force yang dihadirkan oleh publisher baru dari Negara Indonesia.

Nah, apakah kalian ingin tahu bagaimana game terbaru asal publisher dari Indonesia ini? Penasaran sudah pasti ada di benak kita, dan langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Diosa Force

Sumber: web.facebook.com/DiosaForceSEA/

Diosa Force ini pun memiliki kisah tentang tiga petualang muda, yaitu Jacques, Zoe dan Achilles. Mereka berasal dari Alta Milan, yang nantinya akan dikirimkan ke Sky Island untuk menyelamatkan banyak orang dari serangan kegelapan dan monster yang ada.

Kalian juga bisa mleihat karakter-karakter tersebut seperti dibawah ini.

  • Achilles
Sumber: web.facebook.com/DiosaForceSEA/
  • Jacques
Sumber: web.facebook.com/DiosaForceSEA/
  • Zoe
Sumber: web.facebook.com/DiosaForceSEA/
  • Element
Sumber: web.facebook.com/DiosaForceSEA/

Fitur lainnya di game Diosa Force, diantaranya nanti akan menghadirkan 50 karakter lainnya dengan beberapa kemampuan elemen yang berbeda di setiap karakter tersebut, yaitu Wind (angin), Earth (tanah), Fire (api), Light (cahaya), Dark (kegelapan), dan Water (air).

Di setiap elemen tersebut, akan sangat berguna untuk melawan para monster yang ada, jika musuh tersebut memiliki kemampuan tanah, maka kalian harus menggunakan elemen yang cocok untuk melawan monster tersebut agar lebih mudah mengalahkannya.

Sumber: web.facebook.com/DiosaForceSEA/

Kalian juga bisa menumkan fitur lainnya, seperti Event Stage, Limited Challenge. Trial, Battle, Arena Room, dan Raid Room. Pemain nanti juga dapat melakukan upgrade pada skill-skill yang ada pada karakter tersebut.

Game ini pun telah membuka Open Register sejak Open Beta dimulai, dan kalian khususnya yang masih belum melakukan Register, maka saat ini kalian harus lakukan Register tersebut untuk mendapatkan macam-macam hadiah setelah game ini sepenuhnya dirilis di Play Store.

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA