Game Spiritwish Dapatkan Tampilan dan Fitur Terbaru di CBT!

Game Spiritwish Dapatkan Tampilan dan Fitur Terbaru di CBT!

Sebuah game buatan Korea terbaru yang saat ini memasuki masa CBT (Closed Beta Test) di mana permainan ini masih baru dalam tahap uji coba.

Game buatan Korea Selatan ini atau dari sebuah studio perusahaan bernama Nexon mengeluarkan game terbarunya yang berjudul Spiritwish.

Pada masa CBT ini, game Spiritwish mendapatkan sebuah gameplay dan fitur-fitur terbaru yang sangat memukau. Pengumuman mengenai hal tersebut pun akan dimulai pada masa closed beta test yaitu pada tanggal 2 Oktober.

Spiritwish

Sumber: gamebrott.com

Saat nanti kalian mainkan permainan ini, kalian akan menjumpai sebuah kisah permainan, dimana akan ada percakapan dengan NPC, dan juga terdapat beberapa kelas karakter yang berbeda dengan kemampuan yang mereka miliki.

Selain itu, ada beberapa permainan untuk bisa kalian mainkan, yakni seperti mode Multiplayer, PvP dan PvE.

Sumber: gamerbraves.com

Seperti yang kalian lihat, permaianan ini menampilkan tampilan seni yang mirip dengan permainan Tree of Saviors, dimana kalian bisa mengetahui hal ini jika kalian memainkan game tersebut.

Sumber: gamerbraves.com

Spiritwish ini ternyata juga menyajikan sebuah game dengan tema dunia fantasi yang dimana kalian akan merasakan permainan ini seperti layaknya kisah-kisah dongeng dengan hal yang sangat menarik.

Fitur pada mode Multiplayer game yang ini, kalian hanya bisa mengajak teman kalian sebanyak 3 anggota saja, dan karakter yang kalian gunakan juga hanya terdapat 3 class, yaitu Warrior, Archer dan Priest.

Sumber: gamerbraves.com

Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, ternyata pihak pengembang hanya memberikan uji closed beta test untuk kawasan Korea Selatan saja, dan kita hanya perlu menunggu permainan ini dirilis resmi secara global agar bisa dimainkan di Negara lainnya.

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA