Game Smartphone ‘Final Blade’ Akan Dapatkan Versi Global

Game Smartphone 'Final Blade' Akan Dapatkan Versi Global

Pengembang yang berbasis di Korea Selatan, Skypeople ini bekerja sama dengan Glohow, yang saat ini telah meluncurkan game mereka, Final Blade secara global.

Rencananya permainan Final Blade yang akan dirilis secara global di Android dan iOS ini akan ada di Negara Malaysia, Filipina, Australia dan juga Belanda.

Sumber: gamemonday.com

Final Blade ini adalah permainan RPG koleksi epik yang sudah sangat populer di Korea Selatan dan juga Taiwan. Di mana permainan ini pun tidak mengecawakan, dari segi penampilan grafis yang sangat keren, sekaligus juga menawarkan lebih dari 200 karakter dengan tampilan dan gaya yang unik.

Permainan satu ini pun juga menawarkan beberapa cerita epik di dunia oriental, bersama dengan berbagai mode dan penaklukan untuk membuat kalian sesibuk mungkin.

Sumber: gamemonday.com

Mode yang nanti kalian bisa mainkan, yaitu mode klasik seperti duel PvP atau Boss Raid yang membentuk 5 pemain untuk menantang monster yang kuat, dan juga ada Clan Wars antara Clan yang berbeda, Region War, dan Clan Raid!

Meskipun permainan Final Blade telah dirilis secara global pada Negara tertentu saja, pastinya jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena kemungkinan saja nanti Final Blade akan ada di Negara kalian!

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA