Baru 2 Tahun, Game ‘Seventh Rebirth’ Terpaksa Hentikan Layanan

GCUBE Baru 2 Tahun, Game 'Seventh Rebirth' Terpaksa Hentikan Layanan

GungHo Online Entertainment yang merupakan salah satu pengembang game online terbesar di Jepang telah merilis game Smartphone yang berjudul Seventh Rebirth.

pengembang ini sangatlah terkenal karena mengembangkan salah satu game Smartphone yang berjudul Puuzle & Dragons. Walaupun sebagai salah satu pengambang game tersebesar, keuntungan dari GungHo perlahan menurun.

Melihat keadaan yang kurang membaik, GungHo pun mememutuskan untuk merilis game Seventh Rebirth.

Sevent Rebirth

Sumber: mmoculture.com

Game ini sudah sangat lama sekali telah dirilis, dan itu sejak tahun 2016 lalu. Game ini jika kita lihat memiliki sebuah 4 karakter yang bisa dimainkan dalam 1 tim. Selain itu, game ini memiliki fitur auto yang memang sudah biasa ada pada game Smartphone yang sudah sering kita temukan.

Sevent Rebirth pun juga memiliki sebuah skill yang sangat keren dari kombinasi-kombinasi yang dikeluarkan karater tersebut. Tetapi, kabar-kabar baru ini GungHo harus mengumumkan berita sedih lagi seperti halnya game Puzzle & Dragons.

Di mana kabarnya Sevent Rebirth bergenre RPG ini akan menghentikan layanannya pada tahun 2019 mendatang.

Sumber: mmoculture.com

Game yang sudah berjalan selama 2 tahun lalu, tepatnya bulan November 2016 ini, mereka mengucapkan terima kasih banyak yang telah memainkannya selama ini. Tetapi, mereka pun telah memutuskan untuk menghentikan layanan game ini nanti pada tanggal 1 Maret 2019.

Tidak tahu alasan apa yang diberikan oleh pengembang untuk menghentikan layanan game ini, untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi web situs resminya mengenai penutupan Sevent Rebirth.

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *