Siap-siap Cobain Game MMORPG Sekelas PC Terbaru ‘Traha’

Siap-siap Cobain Game MMORPG Sekelas PC Terbaru 'Traha'

MMORPG kembali menjadi perbincangan di kalangan para gamers di seluruh dunia. Pasalnya, selalu ada game baru bergenre MMORPG yang dirilis dalam berbagai platform khususnya Smartphone. Bahkan, dalam waktu dekat ini, akan ada satu lagi game bergenre MMORPG yang akan dirilis dalam Android dan iOS.

Nexon, sebagai salah satu developers game Smartphone, kembali mengembangkan game bergenre MMORPG yang akan dirilis pada tanggal 18 April 2019. Game ini mereka beri nama Traha yang akan dirilis di negara Korea Selatan.

Seperti yang kita ketahui, Nexon merupakan salah satu developers game yang telah membuat banyak game di berbagai platform. Perusahaan ini, juga terkenal akan game MMORPG buatannya seperti Maplestory, Mabinogi, Dungeon Fighter Online, Vindictus, dan masih banyak lagi.

Sumber: mmoculture.com

Di Korea Selatan, saat ini Traha sudah memasuki tahap Pra-Registrasi. Selain itu, game ini juga telah merilis video Teaser Trailer ke Youtube dan media lainnya.

Yang unik adalah teaser trailer dari game Traha dibintangi oleh salah satu aktor kenamaan Holywood yaitu Chris Hemsworth. Ia merupakan pemeran dari karakter Thor dari film Marvel maupun The Avengers. Dalam trailer Traha, Chris Hemswort juga memerankan karakter yang diibaratkan sebagai para pemain yang akan menjadi dewa dalam game ini.

Traha juga menjadi salah satu game Smartphone yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Tak heran, game ini memiliki grafik dan visual yang sangat tajam. Dengan setting High-End, grafik dari game Traha dapat bersaing dengan game-game MMORPG di PC.

Berbeda dengan game MMORPG lainnya, Traha memiliki mekanisme class yang cukup unik. Dalam game ini, kalian bebas mengganti class pada karakter berdasarkan senjata yang kalian gunakan. Selain itu, terdapat 6 jenis senjata yaitu Great Sword, Dual Sword, Bow, Mace+Shiels, Staff, dan juga Fist atau tangan kosong.

Sumber: mmoculture.com

Untuk saat ini, Nexon baru mengumumkan perilisan game Traha di Korea Selatan pada tanggal 18 April 2019 mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan game ini juga akan rilis dalam versi globalnya.

Sumber: mmoculture.com

BACA JUGA