‘RWBY Deckbuilding Game’ Rilis di Android, Mau Main?

'RWBY Deckbuilding Game' Rilis di Android, Mau Main?

Beberapa hari lalu, Rooster Teeth telah meluncurkan sebuah game terbarunya di Smartphone yang berjudul RWBY Deckbuilding Game.

Game ini diluncurkan oleh Rooster Teeth, yang di mana ini juga hasil kerja sama dengan 80arcade. Untuk saat ini, RWBY Deckbuilding Game pun saat telah dirilis di Steam, iOS dan juga Android pada tanggal 14 Februari 2019.

RWBY Deckbuilding Game adalah game kartu digital baru yang dibuat di dunia Remnant. Game ini memiliki format yang mirip dengan game deckbuilding 80arcade lainnya, dan game ini juga menampilkan semua karakter favorit mereka dari dunia RWBY, seperti Tim RWBY dan JNPR, Cinder, General Ironwood, Zwei, Qroq dan masih ada banyak lagi lainnya.

Tujuan permainan ini adalah untuk meningkatkan kartu kemenangan kalian dengan membeli kartu selama setiap pertempuran dari kelompok yang dibagi. Dengan mengambil keuntungan dari sinergi kuat yang dibuat dengan kartu-kartu tersebut, kalian akan memiliki probabilitas yang lebih baik untuk menjatuhkan lawan kalian dan bahkan juga mengalahkan banyak boss di permainan.

Selain itu, game ini juga menawarkan beberapa mekanisme menarik dengan cara harus membangun deck dalam pertempuran. Kalian juga bisa bermain melawan AL atau dengan hingga tiga teman kalian di Quick Match.

Jika kalian menyukai permainan kartu digital yang memiliki tema anime yang menakjubkan ini, maka kalian bisa langsung mengunduhnya langsung di Google Play Store sekarang juga!

Play Store: RWBY Deckbuilding Game

BACA JUGA