Unik, Game RTS Ini Sediakan Mode 2v2!

Unik, Game RTS Ini Sediakan Mode 2v2!

Dalam sebuah permainan bergenre RTS, pastinya selalu memiliki daya tarik sendiri di mata para penggemarnya.

Meskipun banyak orang yang menganggap genre game RTS atau Real Time Strategy itu membosankan, namun faktanya kita dapat mempertajam kemampuan berpikir lho!

Sehingga banyak orang yang menggunakan game RTS sebagai sarana pembuktian siapa yang paling pintar.

Seperti salah satu game RTS terbaru ini yang bernama WizardLord : Cast &Rule. Game ini digarap oleh Wish Interactive Technology Limited.

Bagi kalian yang belum tahu, Wish Interactive Technology Limited sebelumnya juga telah merilis beberapa game yang sukses seperti Royal Class - Enter A Dreamlike Kingdom of Romance dan Legend Of Empress.

Game Wizard Lord : Cast & Rule, baru saja melakukan soft launch. Tepatnya pada tanggal 7 Maret 2019 lalu. Sehingga game ini menjadi salah satu game RTS terbaru yang wajib kalian coba.

Wizard Lord : Cast & Rule mengusung gameplay yang sangat mirip dengan Clash Royale.

Namun, game ini memiliki beberapa perbedaan mulai dari grafik dan sudut pandang.

Bila Clash Royale memiliki sudut pandang vertikal, tapi Wizard Lord : Cast & Rule memiliki sudut pandang horizontal atau dari kiri ke kanan.

Selain itu, Wizard Lord : Cast &Rule memiliki grafik yang lebih tajam. Meskipun mengusung game RTS, namun game ini membuat desain dan visual tiap heronya dengan sangat serius.

Tak heran, Wizard Lord : Cast & Rule menjadi salah satu game RTS dengan grafik paling memukau yang ada di Android dan iOS.

Wizard Lord : Cast & Rule juga memiliki fitur yang sangat unik yaitu Online PvP. Bukan hanya 1v1, namun game ini menyediakan mode 2v2 di mana kalian dapat bekerja sama dengan player lain untuk menyusun strategi.

Selain itu, terdapat puluhan kartu dan hero yang bisa kalian gunakan dalam deck untuk mengalahkan musuh.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, WizardLord : Cast & Rule baru saja dirilis pada tanggal 7 Maret 2019 lalu.

Tetapi hanya untuk beberapa negara saja, termasuk Kanada.

Meskipun belum bisa kalian unduh melalui Play Store atau pun App Store di Indonesia, mereka juga telah merencanakan game ini akan segera dirilis secara global agar bisa dimainkan di berbagai banyak negara!

Situs Web Resmi

Official Facebook

BACA JUGA