Game Rose Online Konsol Segera Ada di Smartphone!

GCUBE Game Rose Online Konsol Segera Ada di Smartphone!

Sebuah game online yang sejak awal tahun 2000-an ini ramai dimainkan oleh banyak, game ini pun dikembangkan oleh Gravity yang berjudul Rose.

Rush On Seven Episodes atau yang dikenal sebagai game Rose ini sudah sejak lama di dunia game ini, dimana kalian bisa temukan permainan ini di Konsol.

Game konsol yang sudah bertahan sampai 13 tahun ini merupakan game yang bergenre MMORPG yang saat ini masih aktif sampai sekarang!

Mereka pun juga mengumumkan, game konsol ini akan segera ada di versi Smartphone yang nantinya akan memiliki judul resmi tersendiri, yaitu Rose Online: Dreaming Goddess and Star's Journey atau juga bisa kita anggap Rose Online Mobile.

Rose Online

Sumber: kotakgame.com

Kemungkinan nanti Rose Online Mobile dalam versi Smartphone tidak sesama persis dengan yang biasa kalian mainkan di konsol, karena permainan ini di versi konsol menawarkan 12 karakter yang berbeda-beda, tetapi di versi Smartphone ini kalian hanya akan memiliki 4 class karakter saja.

Sumber: gamerbraves.com

4 Class karakter ini pun juga berbeda-beda, yaitu Rouge, Soldier, Mage dan Gunner. Selain itu, permainan ini juga menyediakan fitur pet atau hewan peliharaan dan juga beberapa kostumisasi pada karakter.

Mungkin salah satu dari kalian masih asing dengan game konsol yang satu ini, di karenakan tidak semua gamer tahu dengan game-game yang sudah sejak lama ada.

Nah, Rose Online Mobile ini nanti akan menceritakan tentang sebuah dunia yang memiliki tujuh planet dengan visualisasi dan tema yang terinspirasi dari sebuah dongeng, fantasi yang nantinya menyangkut perjalanan mencari arti kebenaran.

Sumber: kotakgames.com

Rose Online Mobile ini yang bergenre MMORPG ini nanti juga akan tersedia banyak mode, dimana nanti kita bisa berharap juga akan ada sebuah PvP, dan Raid Bosses seperti yang ada dalam versi konsol.

Game ini juga pastinya akan memiliki grafis dan tampilan yang sangat bagus, dimana game ini bisa dikatakan akan menyusul kepopulerannya di Smartphone seperti Ragnarok Mobile, Black Desert Mobile, dan juga Rohan Mobile.

Untuk saat ini, pihak pengembang dan juga perusahaan game ini masih belum memberikan informasi mengenai kapan rilisnya game ini di Smartphone. Tetapi, tidak kemungkinan game yang dibuat oleh Jepang akan segera dirilis pada musim dingin nanti atau akhir Desember 2018.

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA