Ngeri! Game Puzzle Adventure Baru Ini Punya Grafik Tajam

Ngeri! Game Puzzle Adventure Baru Ini Punya Grafik Tajam

Bermain game di zaman dulu sangatlah sulit, tetapi pada tahun-tahun ini game Smartphone baik Android maupun iOS menjadi primadona bagi para gamers.

Hal ini dikarenakan kalian tidak perlu mengeluarkan budget banyak untuk merakit PC atau membeli sebuah Console hanya untuk bermain game.

Cukup membeli Smartphone dengan harga standar yang sudah bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi maupun menjadi perangkat gaming.

Selain itu, grafik dari game yang dirilis di Smartphone juga tidak kalah tajam dengan platform lainnya.

Contohnya adalah Returner Zhero – Final Cut, game Smartphone dengan grafik tajam yang akan segera dirilis dalam waktu dekat di Android.

Returner Zhero Final Cut merupakan sekuel dari seri sebelumnya berjudul Returner 77 yang dikembangkan oleh Fantastic, Yes.

Sama seperti seri sebelumnya, game ini juga memiliki jalan cerita dan gameplay yang sangat menarik.

Returner Zhero Final Cut nantinya akan mengusung genre Puzzle Adventure.

Nanti saat memainkannya, kalian akan memecahkan banyak puzzle dan misteri yang akan membawa kalian ke tahap selanjutnya.

Dalam game ini, kalian juga akan memainkan seorang peneliti sains yang terjebak di sebuah pesawat alien dengan teknologi yang sangat canggih.

Selama kurang lebih 5 tahun, kalian telah menyusuri pesawat ini demi mempelajari cara kerjanya dan mencari cara untuk dapat keluar dari masalah ini.

Returner Zhero – Final Cut juga memiiki gameplay yang sangat unik. Kalian akan memecahkan puzzle yang ada dalam pesawat alien dengan tampilan First Person Camera. Sehingga kalian akan merasa memecahkan puzzle ini sendiri di dunia nyata.

Ditambah lagi dengan grafik yang dibuat oleh Fantastic, Yes akan semakin menambah kesan realistis dalam game ini.

Meskipun termasuk developers Indie, namun Fantastic, Yes telah membuktikan bakat dan kemampuannya di dunia gaming developers.

Game Returner Zhero Final Cut ini dikonfirmas telah dirilis di Android pada 11 Maret 2019 kemarin.

Namun, untuk kalian yang ingin mencoba memainkannya, kalian harus membayarnya terlebih dahulu sekitar Rp.80.000 di Google Play Store.

Play Store: Returner Zhero - Final Cut

Sumber: androidpolice.com

BACA JUGA