Siap-siap, Game PC Ini Akan Hadir di Android

Siap-siap, Game PC Ini Akan Hadir di Android

Beberapa dari kalian mungkin sudah tidak asing dengan game Black Shot. Game ini merupakan salah satu game Online FPS paling terkenal di seluruh dunia. Bahkan, saat ini Black Shot telah dikembangkan selama kurang lebih 13 tahun sejak perilisan pertamanya.

Hingga pada tahun di 2019 kini, telah hadir versi terbaru dari Black Shot yaitu Black Shot M : Gears yang dirilis dalam platform Smartphone.

Black Shot M : Gears dikembangkan oleh Vertigo Games Inc. Perusahaan ini sudah cukup dikenal akan game-game VR yang mereka buat dan kembangkan.

Tak heran, banyak orang yang mengganggap bahwa Black Shot M : Gears memiliki grafik seakan-akan kita berada dalam Virtual Reality.

Black Shot M : Gears masih mengusung genre yang sama dengan versi originalnya yaitu Online FPS. Grafik game ini dalam versi Smartphone juga tidak terlalu jauh dengan versi PC-nya.

Terdapat lebih dari 18 Gears yang bisa kalian gunakan dalam game ini. Tiap Gears memiliki skill dan kemampuan yang juga berbeda. Di samping para pemain juga bisa memilih Gears yang tepat, kalian dapat membuka kemungkinan untuk menang meskipun keadaan tim sedang terpuruk.

Bukan hanya skill, dalam game Modern Sci-Fi ini kalian juga membutuhkan perencanaan dan strategi. Hal ini dikarenakan tiap Gears juga memiliki kekurangannya masing-masing. Nah, dengan mengetahui kekurangan dari tiap Gears, tentunya akan sangat membantu kalian dalam memenangkan game.

Selain itu, Black Shot M : Gears juga memiliki banyak pilihan senjata dalam berbagai tipe. Mulai dari SMG, Melee, Assault Rifle, hingga Granade. Semua jenis senjata juga bisa kalian upgrade hingga kekuatannya menjadi semakin tinggi.

Satu lagi keunggulan dari game Black Shot M : Gears adalah kontrollernya yang sangat mudah untuk digunakan. Meskipun memiliki banyak gerakan, namun kalian dapat memainkannya dengan mudah tanpa perlu repot menekan banyak tombol.

Untuk wilayah Asia Tenggara, game Black Shot M : Gears akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun, kalian sudah bisa bersiap untuk men-downloadnya di Google Play Store atau melalui web situs resminya di sini.

BACA JUGA