Tencent Rilis Game Baru Lagi, Mau Coba? Ini Nih…

Tencent Rilis Game Baru Lagi, Mau Coba? Ini Nih...

Sebuah perusahaan teknologi China, Tencent Holdings, telah merilis versi uji dari sebuah game Smartphone yang bernama Games of Thrones.

Nah, jika kalian sering menonton sebuah acara TV (dari film), kalian mungkin pernah mendengar nama Games of Thrones tersebut bukan? Ini adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO sejak tahun 2011, di mana ini berdasarkan dari seri novel fantasi George RR martin.

Sumber: facebook.com/GOTWinterIsComingBrowser/

Perusahaan game media sosial dan media terbesar di China, Tencent telah mengkonfirmasi berita tentang uji permainan yang dirilis pada akun resmi WeChat mereka, dalam permainan yang berjudul Game of Thrones: Winter is Coming.

Game ini dikembangkan oleh Yoozoo, di mana game baru ini merupakan simulasi yang akan memungkinkan pemain mengambil identitas seperti karakter Tyrion Lannister, mengunjungi tempat-tempat seperti Castle Black dan masih ada banyak lagi hal yang mengesankan di dalam permainan ini.

Sumber: facebook.com/GOTWinterIsComingBrowser/

Rilis Game of Thrones: Winter is Coming versi tes kemungkinan merupakan langkah yang digerakkan oleh peningkatan pengawasan game online oleh pemerintah China, karena masalah seperti ini, Tencent telah kehilangan lebih dari 20 persen dari nilai pasarnya sejak Maret 2018.

Selain itu, Tencent juga mengungkapkan permainan ini akan mewarisi gaya realis dari pertunjukkan HBO, dan para pemain akan dapat mengendalikan berbagai karakter klasik dari novel asli hingga pertempuran di Westeros.

Sumber: gamerbraves.com

BACA JUGA