Game Oceanhorn 2 akan Dibuat dengan Unreal Engine!

Game Oceanhorn 2 akan Dibuat dengan Unreal Engine!

Game Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm di tahun 2019 ini baru-baru saja mendapatkan pembaruan mengenai kemajuan permainannya.

Cornfox & Bros yang merupakan salah satu pengembang dari permainan ini akhirnya telah merilis sebuah video. Di mana video itu menunjukkan kemajuan dari permainan Oceanhord 2 yang akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Jelas banyak video yang berbicara tentang keutamaan menggunakan Unreal Engine, di mana pada dasarnya di cuplikan di atas ini mereka membicarakan tentang bagaimana berjuang dengan proses porting ketika mereka mengembangkan Oceanhorn.

Jika membicarakan Oceanhorn pertama, yang dirilis pada 2013 lalu itu dibuat dengan mesin mereka sendiri, di mana ini adalah alasan mengapa porting mereka sangat merepotkan, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembangkannya.

Tetapi, pada saat ini mereka telah menggunakan Unreal Engine 4 di game Oceanhorn 2, sehingga mereka dapat lebih fokus pada permainan dan bukan pada aspek teknis.

 

Sumber: unrealengine.com

Mungkin beberapa dari kalian belum pernah tahu tentang game Ocearnhorn bukan? Ya, nantinya kalian di dalam permainan ini akan berperan sebagai anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang hilang melalui hutan hidup.

Di sini kalian akan menjelajahi pulau-pulau di lautan yang belum dipetakan dan pastinya juga akan dipenuhi bahaya yang tidak diketahui, seperti teka-teki dan misteri lainnya juga.

Sumber: unrealengine.com

Nah, bagi kalian yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Oceanhorn 2, kalian bisa mengunjugi situs blog Unreal Engine di sini.

Namun seperti biasa, Oceanhorn 2 ini masih dalam pengembangan dan belum dikonfirmasi kapan akan segera dirilis dengan menggunakan Unreal Engine 4 tersebut.

BACA JUGA