Ingat Flappy Bird? Game Ngeselin Ini Kembali dalam “Flappy Fighter”

Ingat Flappy Bird? Game Ngeselin Ini Kembali dalam "Flappy Fighter"

Game ngeselin yang sempat terkenal di 2014, Flappy Bird kembali dengan judul baru.

Ya, game burung lompat yang bikin emosi itu kembali dengan genre pvp fighting. Berjudul Flappy Fightergame ini terlihat dengan jelas mengambil unsur petarung game klasik Street Fighter.

Mengutip KotakuFlappy Fighter dirilis pada 2 Mei 2019 kemarin. Game ini menawarkan permainan sederhana, tapi uniknya memberikan keseruan.

Hanya dengan dua pilihan gerakan, yakni maju dan mundur. Flappy Fighter dilengkapi dengan empat tombol virtual untuk gerakan spesial seperti Shoryuken dan Shotaken.

Dua gerakan tersebut merupakan gaya bertarung duo karakter Street Fighter, Ken dan Ryu.

YouTube Flappy Fighter

Seperti yang kita tahu, Flappy Bird sebelumnya merupakan game karya publisher dari Vietnam, Dong Nguyen. Diterbitkan dalam satu bulan, menurut catatan Forbesgame tersebut berhasil mencatatkan pendapatan 50,000 US Dollar per harinya.

Namun, akibat ketenaran itu dan keviralan Flappy Bird, justru Nguyen memutuskan untuk menghentikan dan menarik gameitu dari peredaran.

Meski begitu, genre Flappy Bird diteruskan oleh pengembang-pengembang lainnya, meski tidak sepamor game yang mengawali segalanya.

Flappy Fighter merupakan karya seorang developer bernama Andrew Baxter. Game ini dibuat dengan iPod-nya dan sejauh ini cukup menarik perhatian.

Sayangnya, saat ini Flappy Fighter masih hanya diperuntukan untuk pengguna iOS, semenjak dirilis awal Mei kemarin.

Kamu bisa saksikan game play Flappy Fighter di bawah ini.

BACA JUGA