Lagi Naik Daun, Game Ini Kolaborasi Sama Persona!

Lagi Naik Daun, Game Ini Kolaborasi Sama Persona!

Sebuah permainan bergenre Rhythm berjudul BanG Dream Girls Band Party ini adalah salah satu permainan yang saat ini sedang naik daun.

Ini adalah permainan ritme (Rhythm) yang di mana para pemain yang memainkannya akan lebih berfokus pada tari atau simulasi kerja musik dengan menekan sebuah tombol di layar.

Bang Dream Girls Band Party termasuk permainan yang sangat populer di Jepang, sehingga pada 4 April kemarin, pengembang pun merilis BanG Dream Girls Band Party menjadi versi global.

Nah, saking populernya permainan ini hingga memasuki versi global. Dalam sebuah akun Twitter resmi BanG Girls Band Party baru-baru saja mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi dengan Persona pada 17 Februari 2019.

Acara ini akan datang dengan cerita khusus, di mana sebuah Afterglow X Persona 5 gacha, dan 3 lagu penutup yang berbeda dari seri Persona, Gacha terbatas akan menampilkan gadis-gadis dari Afterglow mengenakan pakaian yang terinspirasi oleh karakter utama Persona 5.

Lagu-lagu sampulnya nantinya berasal dari Persona 3, Persona 4, dan Persona 5 dan bahkan masing-masing akan diliput oleh Roselia, Afterglow sekaligus Poppin'Party.

Permainan BanG Dream Girls Band Party ini bisa kalian unduh di Smartphone di Android dan iOS. Jadi, apakah kalian sudah siap  untuk acara kolaborasi tersebut?

Play Store: BanG Dream! Girls Band Party

BACA JUGA