Game Mobile Ini Dibintangi oleh Stan Lee, Kamu Tahu Nggak?

Game Mobile Ini Dibintangi oleh Stan Lee, Kamu Tahu Nggak?

Dunia komik dan perfilman super hero mendapat kabar duka kemarin, (13/11) usai meninggalnya Stan Lee. Kamu pasti nggak asing lagi, apalagi kalau kamu pecinta komik dan film Marvel (atau Cinematic Universe-nya).

Stan Lee juga dikenal sebagai kreator karakter super hero terkenal seperti, Spider-Man, Fantastic Four, Daredevil, Hulk dan banyak lainnya. Stan Lee, dikutip dari Hollywood Reporter, meninggal di usia 95 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Stan Lee dikenang sebagai sosok yang mengubah pandangan orang-orang terhadap dunia komik. Selain itu juga jadi salah satu sosok yang berhasil menaikkan pamor buku komik sampai menjadi sebuah film atau serial televisi.

Dunia super hero memang begitu lekat dengan sosok Stan Lee. Namun, tahukah kamu bahwa Stan Lee juga punya game mobile-nya sendiri lho!

Stan Lee's Hero Command

2015 silam, Stan Lee bekerja sama dengan F84 Games meluncurkan sebuah game yang memfitur dirinya dalam permainan.

Bertajuk Stan Lee's Hero Command, tentunya game ini berkaitan dengan super hero yang harus melawan para musuh bebuyutan!

Dalam game ini player akan mengendalikan tiga karakter hero, yakni Captain Steamhammer, Seer dan the Twins.

Ketiga pahlawan ini memiliki kekuatan masing-masing.

Ya, seperti yang kamu pikirkan, ini tidak ada hubungannya dengan karakter yang telah diciptakan Stan Lee di komik Marvel.

Gameplay Stan Lee's Hero Command

Sumber: youtube.com/IGVGameplayreviews

Berjenis action/adventure, Stan Lee's Hero Command menyertakan suara Stan Lee (karakter utama) sebagai perintah untuk pahlawan yang sedang dikontrol player.

Dengan menekan tanda petir atau tombol merah di pojok kanan bawah, karakter akan langsung menghantam dan menghancurkan kroco-kroco yang menghadang. Serta seperti biasa, gerakkan joy stick di kiri bawah.

Sumber: youtube.com/IGVGameplayreviews

Dengan mengalahkan musuh juga karaktermu akan mendapat orb yang digunakan untuk mengisi darahnya (agar tidak mati). Selain itu, setiap musuh yang dikalahkan akan memberikan exp serta emblem Hero Command yang dapat digunakan untuk upgrade senjata maupun kekuatan heromu!

Secara keseluruhan game ini cukup menarik. Terlebih kalau kamu ingin mendengar suara khas Stan Lee dalam meneriakkan Excelsior!

Sumber: youtube.com/IGVGameplayreviews

Nah, apakah kamu penasaran dengan game Stan Lee's Hero Command? Kamu bisa coba download lho di sini!

Begini Tampilan Stan Lee's Hero Command

BACA JUGA