Game MOBA Ini Dibubarkan? Kamu Gak Akan Nyangka Alasannya!

GCUBE Game MOBA Ini Dibubarkan? Kamu Gak Akan Nyangka Alasannya!

Sebuah game MOBA yang menggabungkan dengan elemen RPG ini sudah dirilis sejak bulan Februari lalu, tetapi kabarnya game MOBA Odin Crown ini akan dibubarkan!

Game yang dikembangkan oleh GameJeans ini digarap oleh orang-orang yang sudah sangat berpengalaman, diantaranya seperti mantan produser Rage of Bahamut, yaitu Akihiro lino dan Aiba Ryosuke yang merupakan seorang dibalik desain karakter franchise Final Fantasy.

Padahal game MOBA ini memiliki banyak penggemar, dan game Odin Crown ini dikabarkan di tutup pada bulan Juli 2018, di mana game Smartphone ini baru berjalan hampir 6 bulanan.

Odin Crown

 

Sumber: news.qoo-app.com

Pastinya ini pun mengejutkan banyaknya para penggemar yang masih memainkan game Odin Crown, di mana kabar penutupan ini dibikin bingung, karena yang masih baru berjalan tidak sampai satu tahun.

Alasannya pun sampai saat ini belum diketahui, karena pada saat GameJeans yang merupakan pengembang game Odin Crown ini melakukan sebuah pertemuan dengan pemegang saham tersebut dan langsung menyatakan akan membubarkan perusahaan tersebut, yaitu CyGames.

Sumber: news.qoo-app.com

Jika kita lihat dari permainan MOBA RPG Odin Crown ini memiliki gameplay dengan tampilan 3D dengan sistem potrait yang indah dan sangat colorfull. Game MOBA ini sangat persis dengan game MOBA lainnya, di mana kalian harus menghancurkan sebuah base atau tower lawan.

Tetapi, yang membuat MOBA ini berbeda, yaitu kalian harus meningkatkan level karakter terlebih dahulu pada mode 1 vs 1, dan jika sudah tercapai maka kalian bisa memainkan mode 5 vs 5. Selain itu, Odin Crown juga menyediakan 50 karakter lebih, dengan role hero yang bermacam-macam.

Nah, bagaimana menurut tanggapan kalian denga game MOBA satu ini yang baru-baru saja dibubarkan? Silahkan tinggalkan jawaban kalian dikolom komentar.

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA