MMORPG Genre Terbaik, Bisakah Game Ini Bersaing?

MMORPG Genre Terbaik, Bisakah Game Ini Bersaing?

MMORPG saat ini masih menjadi salah satu genre game yang paling ditunggu oleh kalangan gamers, khususnya di perangkat Smartphone. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya forum-forum yang membahas perkembangan game MMORPG baik dalam platform Smartphone, PC, maupun Console.

Para Developers yang berfokus pada pengembangan game MMORPG juga semakin banyak. Salah satu contohnya adalah Asobimo, Developers game MMORPG yang terkenal akan kesuksesan game buatannya seperti Toram Online, Celes Arca, Setllacept, dan masih banyak lagi.

Kini, Asobimo telah mengumumkan kembali game terbaru yang akan segera mereka rilis secara global dengan judul Avabel Lupinus.

Sebenarnya, game Avabel Lupinus ini telah diumumkan jauh lebih dulu namun dengan nama berbeda. Pada awalnya, Asobimo akan merilis game MMORPG terbaru dengan nama Pokebel Online pada tahun 2018. Namun, karena beberapa alasan, mereka secara resmi mengumumkan perubahan nama dari Pokebel Online menjadi Avabel Lupinus.

Avabel Lupinus ini masih mengusung genre yang sama yaitu MMORPG. Namun, Asobimo menjanjikan gameplay, grafik, dan kualitas yang lebih tinggi. Selain itu, Avabel Lupinus merupakan game Open World di mana kalian bebas berpetualang mengelilingi dunia di dalam game tersebut.

Game Avabel Lupinus juga mengusung tema Fantasy di mana dalam berpetualang, kalian akan di hadapkan dengan misi-misi dan monster yang menghadang. Oleh karena itu, dibutuhkan armor dan senjata yang kuat untuk mengalahkannya.

Sama seperti game MMOPRG pada umumnya, game Avabel Lupinus juga memiliki sistem Job yang cukup menarik. Di sini, kalian dapat memiliki 8 jenis Job mulai dari Warrior, Rogue, Magician, Ranger, Revenger, Wanderer, Acolyte, dan juga Creator. Tentunya, tiap job memiliki skill dan statstik yang berbeda-beda.

Selain itu, Avabel Lupinus juga dilengkapi dengan fitur kustomisasi karakter. Dalam game ini kalian dapat membuat karakter dengan sesuka hati mulai dari bagian kepala, tubuh, hingga kaki.

Game Avabel Lupinus saat ini baru memasuki tahap Pra-Registrasi. Rencananya, game buatan Asobimo ini akan dirilis pada tahun 2019.

Kunjungi Situs Web Resminya

Official Facebook

BACA JUGA