Game MMORPG ‘Crown Four Kingdoms’ Buka Pra-Registrasi

GCUBE Game MMORPG 'Crown Four Kingdoms' Buka Pra-Registrasi

Setelah lakukan peluncuran yang sukses di Taiwan, Korea, dan Jepang, X-Legend mengumumkan peluncuran Pra-Registrasi untuk versi global, Crown Four Kingdoms.

Game ini dikenal sebagai Astra Crown di Taiwan, tetapi Crown Four Kingdoms adalah game MMORPG Smartphone terbaru yang sudah siap diluncurkan oleh pengembang X-Legend Entertainment secara global.

Game MMORPG perang kerajaan 3 dimensi bergaya anime, "Crown Four Kingdoms" yang sudah diterbitkan di Taiwan, Korea dan Toko Aplikasi Jepang dengan pertunjukkan yang luar biasa, akan menjadi global dalam bahasa inggris penuh!

Crown Four Kingdoms

Sumber: news.qoo-app.com

Nantinya di antara 4 kerajaan besar, para pemain harus memilih kerajaan untuk meminjamkan kekuatan mereka. Memulai perjalanan di dunia sihir, sementara itu kalian juga harus membangun kekaisaran untuk mendapatkan kekuatan dan memperoleh kemenangan melalu kingdom Wars.

Sumber: news.qoo-app.com

Game ini juga menyediakan berbagai macam karakter yang bisa kalian pilih, dan karakter tersebut terbagi menjadi empat kelas, yaitu Warrior, Assassin, Ranger dan Wizard.

Namun bukan itu saja, nantinya para karakter tersebut dengan kelas masing-masing akan membuka kunci kelas (Paladin, Brawler, Hunter, Priest) ketika semua persyaratan yang para pemain lakukan selesai.

Pemain juga bisa bebas melakukan sebuah pertempuran dengan menggunakan karakter kelas asli ataupun lanjutan untuk menggunakan kombinasi keterampilan yang unik.

Pengembang X-Legend juga memberikan fitur yang sangat memukau dan menarik, termasuk kontrol teritorial, pertempuran 100 pemain PvP, dan juga ada sistem pet.

Sumber: news.qoo-app.com

Game ini pun sudah membuka Pra-Registrasi khusus untuk Smartphone Android dan juga iOS, dan kalian bisa melakukannya melalui sebuah situs web resminya Crown Four Kingdoms di sini.

Dalam melakukan Pra-Registrasi pengembang akan memberikan hadiah menarik dan permata gratis yang pasti langsung kalian dapatkan tanpa perlu menyelesaikan sebuah misi atau hal lainnya.

Sumber: news.qoo-app.com

BACA JUGA