Fortnite Versi Ringan? Game Ini Telah Memasuki Tahap Beta!

GCUBE Fortnite Versi Ringan? Game Ini Telah Memasuki Tahap Beta!

Game Fortnite merupakan game Battle Royale yang sangat populer, di mana saat ini ada sebuah game terbaru yang mirip dengan Fortnite, yaitu Cyber Hunter.

Cyber Hunter merupakan game Smartphone Battle Royale terbaru yang saat ini dikembangkan oleh NetEase, jika kita membicarakan sebuah game Battle Royale seperti Fortnite di Android, mungkin kita berpikir game tersebut sangatlah susah untuk semua orang mainkan, di mana Smartphone yang kita butuhkan harus membutuhkan spesifikasi yang cukup besar.

Tetapi, janganlah kalian berpikir game Battle Royale buatan NetEase akan sama sulitnya dimainkan dengan buatan Epic Games, karena nantinya mereka menciptakan game Battle Royale yang memang bisa dibilang serupa dengan Fortnite dengan spesifikasi yang tidak sebesar Fortnite.

Bila kalian ingin memainkannya, saat ini Cyber Hunter belum bisa kalian bisa mainkan sepenuhnya, di mana Cyber Hunter saat ini sedang melakukan beta test yang bisa kalian coba download melalui Google Play Store Indonesia, atau mungkin juga bisa melalui web situs resminya yang bisa kalian klik di sini.

Cyber Hunter

Sumber: gamerbraves.com

Sebelumnya game Battle Royale ini atau yang lebih tepatnya pada bulan Mei 2018 kemarin masih menggunakan nama judul game Project Battle, dan beberapa bulan kemudian yang tepatnya pada bulan ini NetEase baru merubah judul gamenya secara resmi dengan nama Cyber Hunter.

Game ini pun telah diumumkan pada situs Facebook resminya, di mana mereka mengumumkan game ini akan mengalami tahap beta test dari 19 Oktober sampai 26 Oktober. Server Cyber Hunter juga akan dibuka untuk global, di mana diantaranya seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Asia.

Sumber: gamerbraves.com

Cyber Hunter pun nantinya akan mengikuti mekanisme seperti Fortnite, di mana kemungkinan game yang memiliki gameplay dan grafis yang luar biasa akan menyaingi game Battle Royale lainnya, seperti PUBG Mobile.

Fortnite yang kita kenal identik dengan crafting, di mana mereka membuat sesuatu dari barang yang kita bawa dan pastinya Cyber Hunter pun juga seperti itu.

Sumber: gamerbraves.com

Cyber Hunter juga mengikuti layaknya Battle Royale lain, di mana kalian akan dibawa ke sebuah area berukuran 6x6 dan pastinya para pemainnya harus bertahan dari 99 pemain lain agar bisa memenangkan permainan.

Battle Royale satu ini nantinya akan menggabungkan element, survival, shooting, eksplorasi, dan juga building. Uniknya dalam Cyber Hunter, kalian bisa memanjat sebuah dinding, dan pastinya kalian menjadi spider-man yang bisa menempel pada dinding.

Sumber: gamerbraves.com

Selain itu, kalian juga bisa merasakan betapa kerennya kendaraan, yang di mana dari sebuah mobil yang modern, lalu kapal, dan juga pesawat terbang. Saat ini Cyber Hunter hanya akan memiliki senjata-senjata seperti SMG, AR, SR, Handscannons, heavey weapons, grandes dan beberapa senjata yang memiliki special attack.

Bagi kalian yang ingin mencoba, maka kita anjurkan secepatnya untuk men-download agar masa beta test ini terlanjur berakhir.

Sumber: gamebraves.com

Download Cyber Hunter

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

BACA JUGA