Game Ini Kolaborasi sama Anime Fairy Tail Lho, Cek Deh!

Game Ini Kolaborasi sama Anime Fairy Tail Lho, Cek Deh!

Kolaborasi antara game dengan anime ataupun media populer lainnya, entah itu di Smartphone dan platform lainnya sudah hal yang tidak asing lagi.

Salah satu yang pastinya kalian ingat dari permainan garapan Netmarble satu ini adalah kolaborasi pertama antara Knights Chronicle dengan salah satu anime populer yang berjudul Fullmetal Alchemist brotherhood.

Nah, setelah kolaborasi pertama telah berakhir, Netmarble pun memberikan kejutan yang sama lagi, yaitu dengan menghadirkan kolaborasi kedua Knights Chronicle dengan anime yang saat ini lagi ramai diperbincangkan banyak orang, yaitu Fairy Tail.

Dalam kolaborasi kerjasama ini nanti Netmarble akan menghadirkan karakter-karakter dari Fairy Tail ke dalam game Knights Chronicle. Di samping itu, apakah kalian sudah mengetahui karakter-karakter apa saja dari Fairy Tail yang dihadirkan untuk Knights Chronicle? Pastinya belum bukan, maka kalian bisa langsung melihatnya di bawah ini.

Sebelum kalian mengetahui karakter-karakter apa saja yang akan hadir di Knights Chronicle, akan ada salah satu karakter dengan kelas SSR dari Fairy Tail yang akan diberikan secara gratis kepada para pemainnya, dan karakter gratis ini bernama Wendy Marvell.

Wendy Marvell yang merupakan kelas SSR bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan perlu melakukan Log in pada masa kolaborasi tersebut. Pastinya itu sangat mudah untuk kita dapatkan bukan? Di sisi lain karakter satu ini termasuk karakter yang sangat beperan penting dalam pertarungan, bahkan selain memiliki kemampuan membuat angin untuk melawan musuhnya, Wendy Marvell juga memiliki kemampuan penyembuhan, entah itu buat dirinya sendiri dan juga untuk temannya.

Selain Wendy Marvell, nantinya juga akan ada empat karakter SSR dari Fairy Tail lainnya yang bisa kalian dapatkan, diantaranya seperti Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster dan juga Erza Scarlet.

Setiap karakter tersebut memiliki kekuatan yang sangat serupa dengan seri animenya, dan kemampuan yang dikeluarkan oleh para karakter Fairy Tail ini sangat memukau serta Voice Over dari setiap karakternya.

Kolaborasi Fairy Tail ini telah dimulai dari 27 Februari dan akan berlanjut hingga 19 Maret 2019. Jadi, jangan sampai kalian melewatkannya!

Play Store: Knights Chronicle

BACA JUGA