3 Game Android Offline dengan Grafik Unreal Engine

3 Game Android Offline dengan Grafik Unreal Engine

Memainkan game pada akhir-akhir ini memang sudah banyak diminati para kalangan orang dewasa maupun yang masih berumur 5 tahunan saja sudah mencoba memainkan game di Smartphone atau Android.

Seperti game yang akan kita bahas mengenai game yang menggunakan grafik Unreal Engine. Apakah kalian sudah mengetahui apa itu Unreal Engine? Unreal Engine adalah sebuah teknologi yang membuat grafis dalam game hampir mendekati kenyataan.

Wah, pastinya kalian sudah tidak kaget dengan grafis yang seperti itu bukan, lalu bagaimana jika game-game di puluhan tahun yang akan datang? Jika saat ini saja grafis game sudah tampak nyata!

Pada era ini saja pun juga sudah banyak pengembang video game yang memaikai teknologi tersebut untuk menyempurnakan grafis dari game yang mereka garap. Tetapi, para pengembang game biasanya menggunakan teknologi Unreal Engine ini di dalam game PC, namun sekarang teknologi ini banyak digunakan pada perangkat Android ataupun iOS yang biasa kita mainkan di Smartphone.

Apakah kalian tahu game-game saja di Android saat ini yang sudah menggunakan teknologi Unreal Engine?

Kalau kalian masih tidak tahu, berikut tiga game Android dengan Unreal Engine yang harus kalian coba!

1. Brand New Boy

sumber: appgrooves.com

Pertama ada Brand New Boy yang merupakan game bergenre Action Fighting survival yang menggunakan grafis Unreal Engine 3.

Game ini menceritakan seorang pemuda bernama Rocky yang melakukan sebuah petualang dengan melewati tempat-tempat aneh, dan tetapi meskipun tempat itu aneh ataupun seram, kalian juga akan melewati beberapa tempat yang sangat indah.

Pastinya dalam perjalanan tersebut tidak akan mulus, Rocky pun dihalangi oleh beberapa orang tak dikenal dan orang tersebut harus dikalahkannya agar bisa melanjutkan sebuah perjalanan.

Game ini pastinya menyuruh pemainnya melakukan pertahanan hidup dan menyerang banyak musuh dan boss yang bermacam-macam karakter.

2. Evhacon 2

Sumber: apkpure.com

Game selanjutnya yang menggunakan teknologi Unreal Engine adalah game yang memiliki genre Action RPG dan memiliki ukuran sekitar 200 MB.

Game Evhacon 2 ini memiliki gameplay yang sangat menarik dan kontrol yang sangat mudah untuk membasmi para lawan yang di hadapannya.

Dengan grafik yang tajam dan suara game yang memuaskan pemainnya, pastinya akan membuat betah pemainnya. Dalam game ini pun juga akan menemukan beberapa fitur, sepetir senjata, atribut item dan skill yang bisa kalian pilih dan juga bisa membuat pertahanan dan serangan terkuat untuk melawan musuhnya.

3. God Fire Rise of Premetheus

Sumber: www.tabletowo.pl

Game yang terakhir satu ini yang wajb kalian coba deh gengs! Karena, game bergenre Action RPG yang satu ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Game ini pun berlatar belakang cerita  yang di ambil dari sebuah mitologi Prometheus, dengan adanya seorang yang disebut Titan yang mengambil api abadi Zeus dengan tujuan membaginya dengan manusia.

Nantinya kalian dalam memainkan permainan yang satu ini, akan menemukan banyak sekali tantangan yang harus dihadapi, seperti pertempuran bos yang sangat menantang, combat setan terhadap gerombolan musuh dan fitur survival sekaligus kostumisasi pada karakter yang ada pada game ini.

Karena game ini memiliki kualitas tinggi dan menggunakan teknologi Unreal Engine, maka kalian membutuhkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan internet yang cukup banyak untuk mengunduhnya, yaitu 2,3 GB.

Itulah ketiga game Android yang menggunakan grafik Unreal Engine wajib kalian coba salah satunya.

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA