Balapan dengan Grafis Realistis Cuma di Game Ini

Balapan dengan Grafis Realistis Cuma di Game Ini

Sport Racing merupakan sebuah game terbaru yang digarap oleh zBoson Studio. Sesuai dengan namanya, game Sport Racing ini mengusung genre Racing atau balap mobil. Game ini juga dapat dimainkan secara offline di manapun dan kapanpun tanpa perlu menggunakan koneksi internet.

Seperti yang kita ketahui, game bergenre racing atau balapan sangat populer di kalangan gamers dalam berbagai platform. Apalagi jika kalian dapat bermain game racing dalam Smartphone di mana kalian dapat bermain dengan lebih simpel.

Meskipun hanya dirilis dalam platform Smartphone, namun Sport Racing memiliki fitur yang sangat menarik. Salah satunya adalah grafik yang realistis sekelas game-game PC ataupun Console.

Sport Racing ini memiliki kualitas grafik yang sangat tajam. Bukan hanya dari tampilan, namun efek-efek seperti ketika bertabrakan ataupun memasuki jalanan berpasir juga sangat realistis. Selain itu, Sport Racing juga memiliki fitur cuaca layaknya pada balapan nyata.

Ketika cuaca tengah hujan, lintasan yang kalian lalui pun akan semakin licin. Sehingga dibutuhkan skill khusus untuk dapat menjadi Pro Player dalam game ini.

Selain itu, dalam game Sport Racing ini kalian juga dapat mengkustomisasi pembalap dengan sesuka hati. Mulai dari pakaian, tubuh, hingga helm yang ingin kalian gunakan selama balapan. Bukan hanya itu, kalian juga dapat mengkostumisasi mobil dengan sesuka hati.

Sport Racing menyediakan banyak mobil dengan berbagai macam model mulai dari muscle car hingga super car. Setaip mobil dibuat dengan karakteristik yang berbeda namun tetap seimbang. Sehingga kalian tetap dapat memenangkan balapan dengan mobil apapun.

Game Sport Racing ini baru saja dirilis oleh zBoson Studio pada tanggal 6 Feburari 2019 lalu. Namun game ini masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak menutup kemungkian ke depannya akan ada semakin banyak model mobil yang bisa kalian gunakan.

Selain itu, dalam waktu dekat, zBoson Studio juga akan menambahkan fitur Online Mode di mana kalian dapat beradu kecepatan dan skill dengan seluruh pemain dari berbagai negara dari seluruh dunia.

Play Store: Sport Racing

BACA JUGA