Nexon Siapkan 3 Game Baru, Nomor 2 Keren Banget!

Nexon Siapkan 3 Game Baru, Nomor 2 Keren Banget!

Pada tanggal 6 November, Nexon, penyedia game global, mengumumkan peluncuran beberapa game buatannya yang akan segera dirilis di Smartphone.

Dalam game tahunan Korea, G-Star 2018 semakin dekat, berbagai perusahaan bersiap untuk mengadakan pertunjukan besar di Busan.

Bukan hanya Nexon saja yang ingin merilis game terbarunya, tetapi banyak perusahaan lainnya yang juga terkenal ingin merilis game Smartphone terbaru.

Nexon pun merilis beberapa game tersebut untuk Smartphone, dan salah satunya tiga game Nexon inilah yang akan kita rekomendasikan kepada kalian.

Berikut di bawah ini ringkasan singkatnya.

1. Traha

Game buatan Nexon satu ini nantinya akan menggunakan Unreal Engine 4, di mana nanti Traha disebut-sebut sebagai MMORPG Mobile "high end", baik dalam skala dunia terbuka dan kuliatas grafis.

Nanti dalam permainan Traha, kalian akan mengetahui ada sebuah dua kerajaan yang berikai, dengan fokus tidak hanya pada PVE dan PVP, tetapi juga keterampilan hidup dan perdangan. Tampaknya nanti para pemain akan dapat beralih kelas dengan mengubah senjata dalam sistem yang dikenal sebagai "kelas infinity"

2. Spiritwish

Game ini dikenal sebagai game yang serupa dengan versi Smartphone Tree of Savior, di mana game Spiritwish ini telah menjalani pengujian beta di Korea Selatan.

Spiritwish pun dikembangkan oleh studio Nexon internal baru, NEON Studio, Spiritwish tampaknya akan segera diluncurkan setelah G-Star berakhir.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lengkapnya bagaimana pengujian beta Spiritwish, maka kalian bisa membaca artikel kita sebelumnya.

3. Lyn the Light Bringer

Lyn: The Lightbringer adalah game Smartphone pertama dari pengambang Pulsar Creative yang akan diterbitkan di Korea Selatan oleh Nexon. Game ini pun juga pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, di mana game ini akan memiliki genre RPG dan juga segera dirilis di platform Android ataupun iOS.

Sumber: mmoculture.com

BACA JUGA