Game Buatan Bandai Namco Ini Harus Menutup Layanannya!

GCUBE Game Buatan Bandai Namco Ini Harus Menutup Layanannya!

LayereD Stories 0 adalah game Smartphone pertama yang telah dirilis di bawah proyek Android dan iOS, dan game ini adalah buatan Bandai Namco Entertainment.

Game LayereD Stroies 0 ini bertempatkan pada tahun 2037, Shibuya, Jepang. Diceritakan bahwa kehidupan sosial manusia berubah semenjak adanya teknik AR LayereD yang memungkinkan kalian memproyeksikan imajinasimu ke dalam dunia nyata.

LayereD Stories 0

Sumber: gamemonday.com

Tetapi, beberapa akhir ini Bandai Namco membuat sebuah pengumuman yang di mana itu bukan kabar baik bagi kita sebagai pemain game LayereD Stories 0. Game Smartphone ini pun dikabarkan akan segera di tutup oleh Bandai Namco, dan penutupannya sudah di jadwalkan pada tanggal 8 Januari 2019 mendatang.

Jika kita membicarakan Layered Stories 0 buatan Bandai Namco, di mana game ini merupakan game yang memiliki animasi layaknya kualitas TV Anime dan juga membuat para pemain merasakan berjalan-jalan di kota Shibuya sembari membasmi lawan.

Sumber: gamemonday.com

Selama game ini berjalan, tidak ada masalah yang serius dalam permainannya. Tetapi, yang membuat game ini segera di tutup adalah permainannya yang tidak pernah mendapatkan pengembangan.

Di mana ini tidak ada pembaruan yang membuat para pemainnya merasa betah atau menyenangkan, dan pastinya itu akan sangat membuat para pemainnya menjadi menurun karena kebosanan akan permainannya.

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA