Dibikin Bareng Perusahaan Besar, Game Ini Akan Lebih Keren?

Dibikin Bareng Perusahaan Besar, Game Ini Akan Lebih Keren?

Electronic Arts dan Velan Studios telah menandatangani perjanjian penerbitan baru, yang akan menerbitkan team-based action game.

Ini adalah IP asli pertama mereka, dan akan memperkenalkan "unique game world".

EA juga menjanjikan pengalaman game yang sama sekali baru dan menghibur untuk team-based action game.

Game ini nantinya juga akan dirilis berbagai platform, di antaranya PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC dan Smartphone dengan di bawah label EA Partners

Di sisi lain, seorang pengembang game independen yang dimulai oleh veteran gaming Guha dan Karthik Bala telah mendirikan Velan Studios pada tahun 2016.

Mereka juga telah menarik bakat kelas dunia yang telah bekerja pada permainan seperti Guitar Hero, Skylanders, Band Rock, Super Mario Maker, Metroid Prime, Destiny dan Uncharted.

Bahkan, sekarang ini mereka mencari untuk memperkerjakan 40 lebih banyak pengembang sebelum akhir tahun, dengan tujuan membantu mewujudkan visi mereka.

Misi untuk Velan Studios ini adalah tentang mencoba menemukan pola permainan baru dan bentuk hiburan baru, dan mereka juga sedang mengumpulkan pengembang Triple-A untuk melakukan sesuatu yang sangat kreatif.

Di mitra EA, mereka juga menemukan sebuah tim yang dikhususkan untuk membawa ide-ide terobosan kepada para pemain di di mana saja.

Mereka pun percaya pada visi kreatifnya dan akan menggunakan sumber daya terbaik di kelasnya untuk mendukung keberhasilan permainan buatannya.

EA Partners dan EA Originals general manager Rob Letts menambahkan: "Visi Velan untuk pengalaman game baru ini sangat menginspirasi, dan ketika kami memainkannya, kami langsung ditangkap oleh betapa menarik dan secara tak terduga memaksa itu.

Membantu menemukan bakat perintis dengan permainan terobosan yang dibutuhkan dunia untuk bermain adalah apa yang kami lakukan di sini, dan kami berharap dapat bermitra dengan Velan untuk memberikan pengalaman yang akan mendorong batas-batas IP asli dan inovasi untuk melibatkan pemain dalam permainan baru."

Sumber: gematsu.com

BACA JUGA