Keren, Game Baru Ini Dibuat Oleh Bekas Tim Suikoden!

Arca-last Game Teaser

Developer game Jepang, Fuji Games baru saja mengumumkan teaser untuk game mobile terbaru yang akan dirilis pada Q2 Summer 2019 tahun ini, dengan judul Arcalast: the World that Ends and the Fruit of the Diva.

Game ini akan menjadi keluaran yang sangat menarik karena Fuji Games turut menggandeng sejumlah veteran industri game.

Mereka adalah kreator dari serial game Suikoden, salah satu game RPG legendaris yang sering disebut sebagai serial RPG terbaik sampai saat ini.

Junko Kawano, salah satu game designer yang turut andil dalam serial game Suikoden, dan memimpin pengembangan game Suikoden 4 serta Suikoden Tactics, ditunjuk sebagai Original Main Character Design untuk Arcalast.

Fuji Games juga menunjuk Osamu Komuta yang mengurus Original Planning Draft. Sebelumnya, ia berperan dalam memimpin pengembangan game Suikoden Tierkreis.

Untuk bagian aransemen musik, Michiru Yamane ditunjuk sebagai Main Theme Composer. Ia dikenal atas aransemen musik game Suikoden III, Suikoden IV, dan seri game Castlevania.

Selain itu, masih ada beberapa tokoh yang berpengalaman dalam seri-seri game ternama lainnya yang turut berperan dalam pengembangan game ini, yakni Yuzo Koshiro (Battle BGM), Takeshi Yanagawa (Scenario BGM), Masaori Kodama (Lirik) dan Takumi Miyajima (Scenario Cooperation).

Gimana nih guys? Ada yang tertarik untuk mencoba game ini? Bagi yang masih penasaran bisa melihat informasi lebih lengkapnya melalui Website Official Arcalast dan tonton juga video teaser berisi cuplikan gameplaynya di bawah ini.

BACA JUGA