Anti Mainstream, ‘Full Metal Monster’ Akan Jadi Favorit?

Anti Mainstream, 'Full Metal Monster' Akan Jadi Favorit?

Smartphone tidak lagi sekadar untuk menelepon ataupun mengirim pesan, tapi Smartphone saat ini ramai digunakan untuk bermain game.

Hal ini dikarenakan ada banyak genre dan tema-tema unik dalam game Smartphone yang jarang bisa kita temukan dalam platform game lainnya.

Sehingga para penikmat game Smartphone tidak akan cepat merasa bosan dengan tema game yang mainstream.

Salah satu contoh game bertema unik yang terbaru adalah Full Metal Monster. Game ini menggabungkan genre 5v5 Shooter dan tema dinosaurus yang sangat unik.

Bagi kalian yang menyukai hal-hal berbau dinosaurus, maka game yang satu ini merupakan game yang wajib kalian coba.

Full Metal Monster

Game Full Metal Monster dibuat oleh AI Games FZ. Mereka merupakan salah satu perusahaan game Smartphone yang sudah cukup terkenal akan game-game bertema action buatannya.

Dan kini, AI Games FZ kembali dengan game action namun dengan tema yang sangat unik yaitu dinosaurus.

Full Metal Monster di lengkap dengan banyak fitur menarik. Mulai dari fitur pertarungan darat dan udara dimana kalian dapat menggunakan dinosaurus yang bisa terbang seperti pterosaurus untuk melakukan maneuver dan bertarus di atas langit layaknya menggunakan pesawat.

Selain itu, kalian juga bebas memilih senjata yang akan dipasangkan pada badan dinasaurus. Mulai dari senjata mesin, senjata api, hingga penembak energy yang dapat membunuh dalam satu kali tembakan.

Ada 3 jenis dinosaurus yang bisa kalian pilih dalam game Full Metal Monster ini. Mulai dari Organic seperti seperti Spinosaurus, Full Metal seperti Triceratops, dan juga Augmented seperti Tyrannosaurus. Ketiganya memiliki kekuatan, skill, dan cara bermain yang berbeda-beda.

Full Metal Monster ini dapat kalian mainkan secara online. Sehingga kalian dapat bekerja sama dengan teman atau player dari seluruh dunia dalam menghancurkan lawan.

Untuk saat ini Full Metal Monster belum dirilis secara global dan baru memasuki tahap Pra-Registrasi.

Namun, kalian sudah dapat mengikutinya dengan cara melakukan pendaftaraan melalui Google Play Store atau situs lainnya.

Pra-Registrasi: Full Metal Monster

BACA JUGA