Game Anime Tokyo Ghoul Telah Resmi Dirilis di Smartphone

GCUBE Game Anime Tokyo Ghoul Telah Resmi Dirilis di Smartphone

Bagi kalian pecinta serial anime ini, pastinya sudah tidak asing lagi untuk di lupakan. Apalagi serial anime satu ini masih populer sampai-sampai pengembang Bandai Namco membuat anime ini berada di sebuah game yang bisa dimainkan di Smartphone.

Sejak pertama kali di ummkan yang tepatnya bulan Agustus lalu, sudah sering di perbincangkan dan akhirnya sampai saat ini Tokyo Ghoul dirilis dalam versi bahasa Inggris di Platform Android ataupun iOS.

Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini pun memberikan nama game ini di Play Store dengan judul Tokyo Ghoul [:re birth] dan saat ini atau tepatnya mulai tanggal 19 September 2018 kemarin game anime Tokyo Ghoul sudah bisakalian download di Play Store ataupin di App Store.

Nah, apakah game ini nantinya juga akan sepopuler seperti serial animenya? Kalau begitu, kita simak lebih dalam mengenai game anime Tokyo Ghoul berikut ini.

Info Lengkap Game Anime Lainnya!

Tokyo Ghoul :re birth

Sumber: otakugamers.uk

Tokyo Ghoul dalam versi animenya ada bermacam-macam banyak karakter yang bisa kalian temukan di dalam game ini. Game ini pun tak main-main, mereka juga meniru semua karakter di versi anime-nya ada semua pada game Tokyo Ghoul [:re birth] jika dihitung yaitu sekitar 100 karakter lebih dan berbeda pastinya.

Karakter tersebut seperti Ken Kaneki, Kisho Arima sampai Kotaro Amon, dan permainan ini ternyata menggunakan visual anime yang menggabungkan ilustrasi 2 dimensi dengan model 3 dimensi.

Game ini pun juga menyediakan beberapa mode yang bisa kalian mainkan seperti, singeplayer , Multiplayer dan juga PvP. Nantinya dalam memainkan singeplayer ataupun mode multiplayer, kalian juga diperintahkan untuk meningkatkan karakter kalian untuk mendapatkan beberapa kemampuan spesial.

sumber: www.theandroidsoul.com

Lalu Tokyo Ghoul juga memberikan sebuah territory Battle yang dimana pemain akan dibagi menjadi Ghoul dan juga manusia untuk berjuang menguasai wilayah seluruh tokyo sesuai dengan faksi "Ghoul" atau Manusia" yang kalian pilih.

Game ini bisa kalian download di Play Store hanya dengan ukuran 75 MB saja dan juga Tokyo Ghoul [:re birth] telah di unduh sebanyak lebih dari 100 ribu.

Bagaimana minat untuk mencoba game anime populer yang satu ini?

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA