Meski Nggak Sampai 100 MB, 3 Game Android Ini Bukan Grafis 8 Bit!

Meski Nggak Sampai 100 MB, 3 Game Android Ini Bukan Grafis 8 Bit!

Bermain game di Android sudah merupakan kegiatan yang dapat digunakan untuk menghilang penat setelah seharian beraktivitas.

Namun, kebanyakan game yang seru hanya bisa dimainkan secara online atau yang memiliki ukuran yang sangat besar dan pastinya juga membuat menghabiskan kouta yang cukup banyak.

Tetapi, jika kita memainkan game offline jarang yang memiliki tampilan grafis High Definition (HD). Kebanyakan para gamer atau para pemain game mencari suasana yang membuatnya menjadi lebih asik dan betah, biasanya mata pemain hanya akan terkagum jika kualitas grafis tersebut tinggi.

Pastinya salah satu dari kalian menginginkan game terbaik di Android kalian dengan grafis yang bukan 8 bit, sedangkan kalian bingung ingin mencari game apa yang sangat cocok untuk dimainkan dengan kualitas grafis HD dengan ukuran game yang tidak besar!

Namun kalian tidak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut, karena 3 game Android dibawah ini memiliki ukuran yang tidak mencapai 100 MB dan game ini sudah punya grafis HD! Langsung saja simak saja berikut ini.

 

1. N.O.V.A Legacy

 

Game pertama yang memiliki grafis HD yaitu N.O.V.A Legacy ini gengs. Selain memiliki grafis yang HD, game ini memiliki ukuran yang ternyata tidak bisa kita bayangkan gengs, yaitu 36 MB.

Game Android ini memiliki genre Laga, dan jika kalian memainkan ini akan memiliki pengalaman FPS fiksi ilmiah 3D. Mode game yang bisa kalian mainkan diantaranya, seperti Story Mode, Misi Shadow dan Special Ops. Mode tersebut digunakan untuk mengalahkan sebuah pasukan alien, dan N.O.V.A Legacy ini juga memiliki misi yang bisa dimainkan secara offline.

2. Alto's Adventure

Game selanjutnya yang bisa membuat para pemainnya lupa waktu yaitu Alto's Adventure. Game ini merupakan game berlari yang mengharuskan kamu berlari sejauh mungkin.

Game ini pun memiliki grafis HD dengan ukuran game yang dibawah 100 MB, yaitu hanya 63 MB. Meskipun game ini hanya bisa berlari saja, tetapi pihak developer pun sudah menyiapkan agar game ini menjadi lebih menarik lagi.

Jika kalian memainkan game ini nantinya, kalian akan mengejar seekor Ilama atau hewan yang ada di game tersebut, nantinya juga kalian akan menghadapi banyak rintangan seperti menghindari batu, jurang dan penduduk desa yang marah.

3. BombSquad

Game yang terakhir yang memililiki genre multiplayer ini salah satu game offline yang punya grafis HD dengan ukuran yang tidak sampai 100 MB loh gengs!

Game ini sudah bisa kalian punya hanya dengan ukuran 61 MB saja, permainan dari BombSquad ini pun saya akui memiliki gameplay unik dan seru, apalagi denga fitur minim game yang juga cukup banyak, dijamin deh gak bakalan bosan jika sudah memainkannya.

Itulah ketiga game Android yang memiliki ukuran dibawah 100 MB, tetapi kualitas grafisnya sudah bisa memanjakan mata kita. Lalu, bagaimana menurut pendapat kalian mengenai ketiga game tersebut?

BACA JUGA