Gak Nyangka! Seperti Ini Call of Duty Mobile Buatan Tencent

GCUBE Gak Nyangka! Seperti Ini Call of Duty Mobile Buatan Tencent

Sebuah game terbaru yang diadaptasi dari PC ini akan segera dirilis di Smartphone dan akan segera melakukan Open Beta pada bulan Oktober 2018 ini  di China.

Game ini dibuat dari hasil kerja sama Activision dan Tencent agar "Call of Duty" menjadi sebuah permainan yang bisa dimainkan di Smartphone.

Permainan ini pun nanti akan tetap sama dengan versi aslinya di PC, yaitu tetap menghadirkan senjata, maps dan berbagai mode yang menjadi ciri khas game Call of Duty.

Call of Duty Mobile

Sumber: kotakgame.com

Game ini kemungkinan juga bisa dikatakan akan menyaingi PUBG Mobile di Platform Android ataupun iOS nanti, karena pihak Tencent dan Activision akan merilis ini secara gratis agar bisa dimainkan banyak orang.

Apalagi permainan yang satu ini grafisnya mau dibilang keren, mungkin terlalu keren untuk memanjakan mata kita disaat memainkannya. Terlihat dari tampilannya yang bisa kalian lihat sendiri, game ini memiliki grafis yang sangat memukau dan seperti di informasikan game ini akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya.

Game Call of Duty Mobile ini pun ternyata tidak akan sesulit kalian memainkan game PUBG Mobile, karena permainan yang satu ini dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game Battle Royale tersebut yaitu TIMI Studio.

Mungkin saja kalian tahu TIMI Studio juga mengambangkan permainan yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu, yaitu Garena Contra Return.

Sumber: kotakgame.com

Persis dengan game yang biasa kalian mainkan, anggap saja ini PUBG Mobile, kalian akan bisa memilih karakter yang kalian inginkan dan melakukan kostumasi pada kostum yang kalian inginkan. Lalu mengundang teman kalian untuk bermain bersama dalam satu room.

Sumber: kotakgame.com

Seperti yang kalian lihat, permainan ini persis dengan salah satu map game di Call of Duty Online yaitu map Nuketown. Pastinya dengan penampilan dan gameplay yang seperti ini, kalian pasti gak bakalan nyangka disaat memainkan secara langsung.

Bagaimana gengs? Mungkin game ini masih baru dirilis dan melakukan Open Beta di China saja, kita harus menunggu game Smartphone yang satu ini dirilis resmi secara global. Maka dari itu, pantau terus berita terbaru di GCUBE agar kalian tidak ketinggalan memainkannya.

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA