Gak Nyangka! 5 Game Ini Populer Selama 2018

GCUBE gak-nyangka-5-game-populer-2018-banner

Begitu banyak game yang bermunculan di Play Store atau Apps Store smartphone kita. Indonesia sendiri menunjukkan antusiasme tinggi dalam mobile gaming. Nah, nggak heran bahwa game-game ini begitu popular di Indonesia.

Penasaran gak sih dengan game android apa saja yang lagi populer banget di Indonesia tahun ini? Ini adalah daftar game-game populer yang perlu kamu cobain!

5. Slither.io

Slither.io adalah permainan multiplayer di mana kamu akan melawan player lain atau dengan A.I untuk menjadi ular yang terpanjang!

Dengan mengonsumsi “makanan” yang ada dan bertahan hidup adalah kunci agar kamu jadi ular terbesar/terpanjang. Jika kamu pernah memainkan dan senang dengan Classic Snake, kamu pun akan suka dengan Slither.io!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 10 Juli 2018: 63 MB.

4. Free Fire

Free Fire adalah game battle royale multiplayer, di mana kamu akan melawan player lain untuk menjadi survivor terakhir di zona aman yang semakin mengecil! Dengan 50 orang di satu sesi, akan sulit untuk menjadi yang terbaik!

Terkejut? Free Fire itu juga bagus sebagai game battle royale, dengan grafisnya yang tidak begitu “wah”, dia juga bisa meminimalisir ukuran filenya… gameplaynya juga seru, dan banyak orang juga yang mainkan, jadi tidak perlu khawatir harus tunggu lama buat memulai satu sesi.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 10 Juli 2018: 438 MB.

3. Ludo King

Ludo King adalah mobile game untuk board game klasik. Kamu pasti tahu Ludo, game yang dapat dimainkan dengan teman, keluarga dan anak-anak. Ingatlah kembali masa kecilmu!

Game ini juga memiliki cross-platform multiplayer sehingga kamu bisa bermain dengan orang lain yang bermain di Desktop, Android dan iOS saat melakukan online multiplayer.

(Selain Ludo, ada juga board game klasik lain seperti Ular Tangga).

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 10 Juli 2018: 68 MB.

 

2. Mobile Legends

Mobile Legends adalah MOBA 5 lawan 5 yang kompetitif. Bentuklah tim dengan pemain lain dan kalahkan tim lawanmu dalam permainan yang penuh aksi ini!

Gunakan berbagai strategi bersama timmu untuk menghancurkan base lawan. Tetapi, untuk melakukan itu, kamu akan perlu menghancurkan turret musuh, membunuh monster di jungle yang ada dan bahkan membunuh minion serta hero yang dikendalikan musuh!

Lakukan semua itu dan tunjukkan seberapa mantap kamu dalam memenangkan game ini!

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 05 Juli 2018:  1.02 GB.

 

 

Dan game terpopuler saat ini adalah…!

 

1. Helix Jump!

Helix Jump memberi petualangan seru sebagai sebuah bola untuk melewati labirin di menara helix. Milikilah kontrol dengan satu gerakan, efek visual yang bagus dan mekanik gameplay yang adiktif!

Game ini pun memiliki style yang simpel, tetapi sangat mudah untuk langsung dimengerti. Bahkan, nggak perlu baca instruksinya lho! Dengan ukuran gamenya yang tidak begitu besar dan mudahnya game ini dikontrol (tetapi tetap tidak mudah), tidak mengejutkan game ini melejit menjadi game terpopuler saat ini.

Total Ukuran Aplikasi untuk Android tanggal 10 Juli 2018: 80 MB.

 

Apakah game di atas populer dan pantas untuk populer menurutmu? Kasih tahu kami dengan memberi komentar di bawah!

BACA JUGA