FRAG Pro Shoooter: FPS Terbaru dari Oh BiBi!

FRAG Pro Shoooter: FPS Terbaru dari Oh BiBi!

Apakah kalian tahu? game Smartphone saat ini, terutama di tahun 2019 saat ini tengah menjadi target utama dari para banyak developers game dunia loh! Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya game-game Smartphone khususnya Android yang baru dirilis ataupun dalam tahap pengembangan.

Salah satu contohnya adalah Oh BiBi, perusahaan game developers asal Perancis yang memfokuskan pada pengembangan game-game Smartphone. Sebelumnya, Oh Bibi juga sudah merilis game-game yang sukses besar seperti SUP Multiplayer Racing, Dino Factory, LoL Kart, dan masih banyak lagi.

Yang terbaru, Oh BiBi akan segera merilis game bergenre First Person Shooter berjudul FRAG Pro Shooter. Sama seperti game lainnya, game ini juga hanya akan dirilis pada platform Smartphone yaitu Android dan iOS.

Seperti yang telah di sampaikan sebelumnya, FRAG Pro Shooter mengusung genre Action Shooter dengan kamera First Person Shooter. Bagi kalian yang mulai bosan dengan genre game MOBA dan Battle Royale, maka game Frag Pro Shooter ini bisa menjadi pengganti dari dua genre tersebut.

Game FRAG Pro Shooter memiliki fitur yang cukup unik dibandingkan game shooter lainnya. Terdapat lebih dari 40 hero yang bisa kalian masukan ke dalam deck. Nantinya, para hero inilah yang akan kalian mainkan ketika bertanding dengan tim lawan. Jika pada umumnya kalian akan respawn dengan karakter yang sama ketika mati, dalam game FRAG Pro Shooter ini kalian akan menggunakan hero yang berbeda tiap kali respawn.

Tiap hero yang ada dalam game FRAG Pro Shooter juga memiliki role-nya masing-masing. mulai dari Offensive, Defensive, ataupun yang seimbang antara keduanya. Untuk menemukan hero yang cocok, kalian dapat mencoba satu per satu hero dan menyusunnya ke dalam deck.

FRAG Pro Shooter juga dapat dimainkan secara online multiplayer. Ada ribuan pemain dari seluruh dunia yang siap kalian tantang dan membuktikan deck siapa yang paling kuat.

Untuk saat ini Frag Pro Shooter belum dirilis secara resmi. Namun, kalian sudah dapat mencoba Open Beta Testnya melalui Google Play Store ataupun App Store.

Situs Web Resmi

Play Store: Frag Pro Shooter

BACA JUGA