Dibocorin Orang Dalam, Game Ini Segera Hadir di Android?

GCUBE Dibocorin Orang Dalam, Game Ini Segera Hadir di Android?

Forza adalah salah satu seri balap terbesar di dunia, baik dalam seri Forza Motorsport yang super serius dan Forza Horizon spin-off arcade yang jauh lebih menantang.

Namun, jika kita perhatikan lagi mengenai seri Forza ternyata sampai saat ini belum pernah memiliki versi Smartphone. Di mana seri Forza hanya selalu berada di konsol seperti Xbox atau PC.

Tetapi, baru-baru ini ada hal yang sangat mengejutkan banyak orang!

Dikabarkan manajer komunitas, Brian Ekberg mengacaukan salah satu tautannya dan secara tidak sengaja mengarahkan sebuah file ke orang yang memperlihatkan Forza Street, dan ini merupakan sebuah adaptasi Smartphone dari seri tersebut.

File yang tidak sengaja terkirim ke orang lain ini bisa kalian lihat melalui postingannya di sini. Dalam file tersebut pun memiliki informasi yang di mana kemungkinan seri Forza akan segera hadir di Smartphone.

Jika kalian melihat Alamat Url tersebut, isinya mengatakan "Dikembangkan dalam kemitraan dengan studio yang berbasis Inggris, Electric Square, Forza Street dibangun dari bawah ke atas untuk mendukung berbagai perangkat Windows 10, iOS dan Android.

Selain itu, perwakilan Forza juga secara resmi membantah klaim bahwa game Smartphone yang didasarkan pada seri Forza saat ini sedang dalam pengembangan. Kemungkinan ini bisa menjadi judul ketiga dari seri Forza, tetapi siapa yang tahu?

Lagipula itu masih konsol game. Namun, kalian tidak dapat menyangkal bahwa game Smartphone sedang meningkat pesat sehingga membuat mereka memutuskan untuk mengembangkan game Smartphone untuk menguji beberapa hal.

Nah, mungkin saat ini memang belum ada kepastian secara langsung dari perilisannya mengenai seri Forza di Smartphone. Tapi kita sebagai penggemar Forza pun menantikan kedatangannya di versi Smartphone bukan?

Maka dari itu kita hanya bisa menunggu informasi Forza di Smartphone akan dirilis atau tidak, dan kalian bisa mengujungi situs web resmi Forza Motorsports di sini.

Sumber: gtplanet.net

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *