Fortnite Mobile untuk Android Tidak Muncul di Google Play Store?

GCUBE fortnite-mobile-android-tidak-muncul-google-play-store-banner

Seperti yang diketahui sebelumnya, GCUBE mengabarkan kalau Fortnite Mobile untuk versi Android akan muncul saat musim panas ini. Namun, ada kabar bahwa Fortnite Mobile ini akan eksklusif untuk Samsung Galaxy Note 9 dan tidak akan muncul di Google PlayStore!

Dikutip dari xda-developers.com, ditemukan bahwa di Fortnite Mobile Page terdapat data bagaimana untuk mendownload dan menginstall game ini di smartphone Android.


Gambar di atas menunjukkan bagaimana cara untuk mendownload dan menginstall Fortnite mobile dengan menggunakan browser di smartphonemu. Kemudian diberitahu kamu akan perlu melakukan sesuatu dengan keamanan di smartphone.

Hal ini kemungkinan besar adalah kamu akan perlu mengizinkan untuk menginstall aplikasi selain dari Google Play Store.

Kalau Epic Games berencana untuk memunculkan Fortnite Battle Royale di Play Store, akan aneh kalau mereka menawarkan untuk mengizinkan player untuk mendownload melalui browser bukan?

Apakah mereka berencana untuk melewatkan 30% potongan yang akan perlu diberikan kalau aplikasi mereka berada di Google Play Store? Tetapi mereka tetap memasang Fortnite di iOS…

Tetapi untuk saat ini kita tetap tidak memiliki kepastian, Epic Games masih belum memberikan konfirmasi dan musim panas masih ada waktu sampai akhir Agustus ini!

Sumber: XDA Developers

 

Apa yang kalian pikirkan tentang keadaan Fortnite Mobile ini? Apakah kalian berencana tetap memainkannya? Beritahu kami di kolom komentar di bawah!

BACA JUGA