Pokemon Masters Punya Fitur Keren, Cek di Sini!

Game Pokemon Master

Sejak pertama kali diumumkan pada awal Juni silam (2/6), DeNA dan The Pokemon Company akhirnya mengungkap detail untuk Pokemon Masters.

Dalam sebuah trailer barunya, DeNA telah menyiapkan banyak fitur konten-konten gameplay menarik untuk Pokemon Masters.

Sebuah strategi real-time dan game pertarungan untuk perangkat Android dan iOS ini juga dikonfirmasi akan segera dirilis secara global, pada musim panas 2019.

Game ini juga telah mempersiapkan banyak fitur bahasa, diantaranya Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol dan Mandarin.

Fitur Pokemon Masters

  • Cooperative Play

Bergabunglah dengan dua pemain dari seluruh dunia untuk melawan AI. Lawan serangan unity, lakuan serangan balik yang tersinkron dengan pemain lain.

  • 3-on-3 Real-Time Battling System

Sistem pertarungan 3 lawan 3 secara real-time. Dalam cuplikan menawarkan tampilan Trainers yang bekerja sama dengan Pokémon pasangan mereka untuk melepaskan gerakan sinkron yang kuat.

  • Pokémon Masters League

Bersaing di turnamen Pokémon Masters League, yang menampilkan pertarungan 3 lawan 3 yang hanya terjadi di pulau buatan Pasio.

Tujuannya, tentu untuk mendapatkan lencana dan menjadi juara Pokémon Masters League.

  • Sygna Suits

Pakaian khusus yang bisa dipakai trainer dalam pertempuran. Saat trainer mengenakan Sygna Suit, Pokémon pasangan mereka berubah untuk menyesuaikan.

Bagaimana, kamu tertarik dengan game Pokemon Masters?

BACA JUGA