Wonder Gravity: Fitur 10vs10 di Pertarungan Antar Guild!

GCUBE wonder-gravity-menunjukkan-fitur-10vs10-antar-guild

Sega menunjukkan trailer terbaru untuk Wonder Gravity, game smartphone mereka mendatang yang akan memfiturkan “Gravity User” di dunia tanpa daratan dan laut dan manusia bekerja sama dengan makhluk berukuran kecil yang berasal dari bintang.

Trailer

Wonder Gravity ini berlokasi di dunia tanpa darat ataupun laut dan manusia tinggal dengan ras lain berukuran kecil yang bernama Pino. Manusia bisa menjadi “Gravity User” dengan memakan buah dari Pino.

Cerita di game ini akan mulai dengan protagonisnya, Hugo mendapat pesan dari ayahnya yang menghilang. Di pesan tersebut, ayahnya Hugo mengatakan dia berhasil mencapai daerah paling bawah dunia, “Endroll”. Orang-orang mengatakan bahwa daerah tersebut memiliki kekuatan misterius.

Bersama dengan Pino bernama Neil yang ingin membantu temannya yang sakit, Hugo pun menjadi Gravity User untuk mencari tempat bernama Endroll. Tetapi dia tidak akan menjadi orang satu-satunya yang mencari tempat tersebut.

Sistem pertarungan di game ini akan dipanggil dengan “Drive Lane Battle” yang akan menggunakan karakter dan jalur ke dalam pertarungan. Ini akan memiliki banyak hal dari serangan khusus, healing, dan bahkan fokus. Jadi kamu bisa melawan musuh dengan strategimu sendiri.

Dan pertarungan guild 10 vs 10 dinamakan “Astro Ball”. Ini adalah olahraga yang dimainkan oleh Gravity User di langit.

Game ini akan memiliki kostumisasi avatar dengan berbagai equipment yang bisa mengganti tampang karaktermu.

BACA JUGA