Fishing Strike: Game yang Bikin Mancing Ikan di Indonesia

Fishing Strike: Game yang Bikin Mancing Ikan di Indonesia

Fishing Strike merupakan game Smartphone yang ditawarkan oleh Netmable. Seperti namanya, game ini yang membuat kalian para gamer yang suka dengan memancing, pastinya kalian harus mencoba game Mancing yang satu ini.

Game Fishing Strike telah dirilis sejak 11 April 2018 di Google Play Store, dan sudah lama menunggu beberapa bulan, akhirnya Netmable memberikan sebuah update yaitu dengan menambahkan sebuah region atau kawasan map untuk Indonesia. Disana nantinya para pemain game ini bisa memilih map tersebut dan memancing disana.

Game memancing ini juga menampilkan lebih dari 500 spesies ikan yang berbeda untuk ditangkap oleh para pemain. Nantinya kalian sebagai pemain juga akan melakukan perjalanan ke berbagai tempat di seluruh dunia untuk menangkap segala macam ikan yang berbeda untuk ditambahkan ke akuarium pribadi kalian sendiri.

Nah, jika beberapa dari kalian yang memainkan game ini, kalian telah menelusuri tempat mana saja? Karena kalian jangan sampai ketinggalan untuk mencoba menesuri kawasan baru yaitu Indonesia pada update Fishing Strike ini.

Penasaran apa saja update terbaru mengenai map Indonesia di game tersebut? Kalau iya, kita kupas langsung saja pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

Info Lengkap Game Terkini

Fishing Strike

Sumber: netmarble

Menangkap ikan di map baru yaitu Indonesia yang pastinya sangat seru untuk dimainkan, kalian juga akan menemui 104 jenis ikan baru seperti Whale Shark, Green Turtle, Betta, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Selain jenis ikan yang kalian temukan, saat kalian memainkan map Indonesia ini, kalian akan menemukan 12 stage di dalam map tersebut untuk memancing yaitu seperti sungai Musi, pulau Sangiang, pulau Natuna dan juga banyak lagi.

Selain jenis atau stage yang kalian dapatkan pada update map Indonesia tersebut, kalian juga akan mendapatkan sebuah Ehanced Fish Finder yang nantinya digunakan untuk mencari Special Fish, serta meningkatkan kemampuan dalam menemukan mereka di laut.

Sumber: news.qoo-app.com

Fishing Strike juga tidak mendapatkan update penambahan region baru Indonesia saja, ternyata update ini juga akan memberikan peningkatan Angler yang sebelumnya masih level 30, sekarang telah ditingkat sampai level max 36.

Selain peningkatan Angler, Fishing Strike juga memberikan peningkatan game agar para pemainnya tidak bosan dengan hal itu saja. Peningkatan game ini terdiri dari Challenge yang meningkat dari level 90 mencapai level 108, lalu juga tambahan hadiah daily dan juga beberapa peningkatan lainnya yang bisa kalian rasakan sendiri pada memainkannya.

Sumber: web.facebook.com/FishingStrikeID

Bagaimana, apakah salah satu pembaca GCUBE sudah memainkan game mancing yang satu ini dan mencoba region baru di Indonesia? Pastinya dengan stage-stage yang berkaitan dengan nama Indonesia, serta jenis ikan yang menarik, akan membuat permainan ini menjadi lebih mengasyikkan bukan!

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA