Fantasy Earth Genesis: Permainan 50 vs 50!

GCUBE Fantasy Earth Genesis: Permainan 50 vs 50!

Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya sebuah game bergenre RPG ini telah resmi diluncurkan sebagai game Smartphone terbaru yaitu Fantasy Earth Genesis.

Game Smartphone terbaru ini pun dikatakan berkolaborasi dari Asobimo dan Square Enix. Mereka pun disana membuat sistem perang besar yang dimana bisa menampung banyak pemain yaitu sekitar 100 orang yang dibagi menjadi 50 vs 50.

Fantasy Earth Genesis ini adalah sebuah permainan MMO yang memungkinkan para pemain untuk bergabung ke pertempuran besar yang pastinya akan membuat kalian menjadi lebih tertantang dan berbeda dengan game-game yang lain, tetapi Smartphone yang kalian gunakan juga harus memiliki spesifikasi yang bercukupan agar tidak mengalami hal lag atau lainnya, karena yang kita bicarakan yaitu PvP 50 vs 50 secara real-time!

Fantasy Earth Genesis

Sumber: gamebrott.com

Game Fantasy Earth Genesis ini ternyata game kelanjutan asli dari Fantasy Earth Zero. Nanti, kalian akan melakukan pertarungan atau menjaga sebuah tower untuk tidak dihancurkan oleh lawan. Kalian juga nanti harus meningkatkan sebuah karakter agar menjadi lebih kuat dengan melalu item yang ada, seperti senjata baru dan banyak lagi lainnya.

Sumber: www.hk01.com

Nanti disaat kalian pertama memainkan game ini, yang sudah pasti biasa kita lakukan yaitu memilih atau mengatuh jenis kelamin yang kalian ingin gunakan nanti. Kalian juga bisa melakukan kostumasi, dari segi rambut yang kalian inginkan, raut wajah dan warna kulit juga.

Sumber: www.hk01.com

Setelah kalian memilih jenis kelamin yang kalian inginkan, maka kalian nanti akan memilih sebuah karakter dengan class yang kalian inginkan, seperti Soldier, Striker, Hunter, Assassin dan Wizard.

Sumber: www.hk01.com

Setelah hal itu sudah kalian lakukan, maka kalian akan memulai permainan dengan menjaga sebuah tower atau kubu dan menyerang musuh sampai benar-benar tim kalian memenangkannya dalam pertempuran 50 vs 50.

Game yang sudah bisa kalian mainkan di Platform Android atau iOS ini yaitu menggunakan bahasa jepang, dan kita tidak tahu kapan pastinya game ini akan memiliki versi dalam bahasa Inggris.

Karena game ini masih baru saja dirilis dan kita perlu menunggu pengumuman dari pihak pengembang game ini.

Tertarik untuk mencoba pertempuran 50 vs 50? Langsung saja deh guys, download game Smartphone terbaru ini!

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA