EVE Online Siap Luncurkan Versi Smartphone 2019 Nanti

EVE Online Siap Luncurkan Versi Smartphone 2019 Nanti

Dalam sebuah pengumuman yang diungkapkan oleh CPP Games dan NetEase pada tanggal 19 Oktober 2018 mereka meluncurkan game Smartphone terbarunya, EVE Echoes.

Game EVE Echoes ini merupakan sebuah MMO Mobile berbasis pada Icicic studio Sci-Fi MMORPG EVE Online. Game ini pun dikabarkan akan segera dirilis pada tahun 2019.

Sebelumnya, game EVE Echoes ini dikenal sebagai EVE: Project Galaxy, dan saat ini telah berganti. Pergantian nama judul game saat ini, yaitu Echoes berencana akan dibangun pada engine grafis milik NetEase, NeoX.

Game yang nantinya juga akan diluncurkan pada Platfrom Android dan iOS ini akan dilakukan oleh studio Cina NetEase dengan desain penawaran dan konsultasi lainnya.

EVE Echoes

Sumber: gamemonday.com

Seperti yang kalian tahu, permainan ini juga menjanjikan kepada para pemainnya dengan menghadirkan banyak fitur yang sama yang telah membuat EVE Online sangat populer selama 15 tahun.

Game yang nantinya akan mengalami permainan dunia terbuka, yang di mana nanti kalian sebagai pemain akan menjelajahi galaksi maif, lalu membentuk perusahaan dan juga membentuk aliansi.

Sumber: gamemonday.com

Selain itu, kalian juga bisa melakukan perdagangan antarbintang dan juga mengharuskan melakukan pertempuran. Game ini pun masih belum terlalu detail penjelasannya, di mana game ini sudah diberikan bocorannya dari PV yang diberikan oleh NetEase mengenai EVE Echoes.

Kalau begitu, setelah membaca penjelasan di atas, kalian bisa langsung saja lihat PV mengenai EVE Echoes yang akan hadir di Smartphone secara global. Nantinya PV pertama EVE Echoes berikut ini hanya berdurasi 1 menitan dan di upload oleh CPP Games.

Sumber: gamemonday.com

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA