Errant: Hunter’s Soul SEA Buka Pra-Registrasi

GCUBE Errant: Hunter's Soul SEA Buka Pra-Registrasi

Errant: Hunter's Soul adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh NetEase yang saat ini bekerja sama dengan XD Global.

Nama permainan ini dipilih oleh NetEase ketika merilis produk ini dalam SEA dan permainan kedua versi tersebut yang terbawa ke bentuk SEA adalah The Soul of Hunter di Cina atau Rangers of Oblivion untuk versi Internasional.

Sumber: facebook.com/ErrantSEA/

Errant: Hunter's Souls ini adalah game berburu monster berdasarkan tim empat orang yang sangat mirip dengan blockbuster Monster Hunter dari Capcom.

Permainan ini juga membagi kelas karakter dengan 7 senjata unik, Greatsword (Big Sword), Gun Shield (Shield), Gauntlet (Staff), Staff (Scepter), Bow (Archer), Katana (Battle Sword) dan Dual Swords.

Di mana nanti dalam game ini pemain harus berburu monster untuk dapat mencari bahan dari mereka untuk dapat meningkatkan senjata, membuat seragam untuk melayani perburuan yang lebih besar.

Selain itu, di setiap monster memiliki karakteristik dan metode serangannya sendiri serta kelemahan yang berbeda. Pastinya di sini para pemain pun harus berpikir untuk membuat strategi untuk mengalahkannya.

Sumber: facebook.com/ErrantSEA/

Di samping itu, Errant: Hunter's Soul juga memiliki grafis 3D berkualitas tinggi yang sangat memukau dengan sistem siang-malam.

Bahkan, di permainan ini bayangannya cukup tajam dan luar biasa. Sistem gameplay ini juga bisa membuat kalian pemain bertani dan juga berjualan.

Tidak hanya itu saja, permainan ini juga memiliki mode lainnya yang tak akan membuat bosan para pemainnya, seperti mode PVE, PVP dan bahkan akan juga mode lainnya yang bisa kalian cek langsung di halaman Facebook resminya di sini.

Nah, di sini pengembang NetEase juga telah membuka sebuah Pra-Registrasi untuk permainan Errant Hunter's Soul SEA. Bagi yang berminat, maka sekarang inilah waktu yang tepat untuk mendaftarnya!

Pra-Registrasi

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *