Dragalia Lost akan Terus Didukung dengan Event dan Update

GCUBE dragalia-lost-akan-menggunakan-server-yang-sama-antar-region-banner

Informasi dari presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa tentang Dragalia Lost yang dikutip dari situs resmi mereka.

Dragalia Lost adalah game baru dan asli yang dikembangkan dalam kolaborasi dengan Cygames, dan dirilis pada tanggal 27 September kemarin. Pada awalnya, distribusinya akan dibatasi hanya ke empat daerah saja, yaitu Jepang, Taiwan, Hong Kong dan Macao, tetapi Amerika Serikat ditambahkan saat servis untuk game ini dimulai.

Judul ini adalah aplikasi asli yang menggunakan IP yang betul-betul baru, dan tidak memiliki IP Nintendo yang sudah ada. Meskipun begitu, game ini berhasil menarik perhatian konsumen di Amerika Serikat dan juga di Asia, termasuk Jepang bahkan sebelum servisnya berjalan dengan lebih dari 1 juta orang melakukan pra registrasi untuk game ini.

Ini menunjukkan bahwa terdapat banyak konsumen yang tertarik untuk memainkan game ini, dan meskipun servis untuk game ini baru saja berjalan sekitar satu bulan, kita sudah mencapai penjualan yang nyaris mencapai 4 milyar yen sejak game ini menjalankan servisnya di tanggal 27 September.

Di Amerika Serikat, game ini juga mendapatkan rating tinggi dari pemain, yaitu 4,8 bintang di App Store untuk iOS, yang menunjukkan adanya reaksi positif ke konten game yang ada.

Untuk merangkum semuanya, kita bisa mengatakan bahwa usaha untuk membuat IP baru ini didukung sama konsumen yang ada di seluruh dunia.

Seiring berjalannya waktu, kami akan melakukan lebih banyak usaha untuk menaruh iklan di televisi dan berbagai aktivitas promosi lainnya, dan juga menggunakan event yang ada dengan efektif dan juga update untuk memperluas jumlah konsumen yang memainkan game ini.

Kurang  yakin dengan gamenya? Coba cek review kami di sini.

BACA JUGA