Dragalia Lost Akan Menggunakan Server yang Sama Antar Region

dragalia-lost-akan-menggunakan-server-yang-sama-antar-region-banner

Dragalia Lost adalah game smartphone terbaru yang akan dikembangkan oleh Cygames (pembuat Granblue Fantasy) dengan bekerja sama dengan Nintendo.

Direktor dari Dragalia Lost, Hiroki Matsuura muncul di Comic Exhibition 2018 di Taiwan untuk mempromosikan dan memberi tahu lebih banyak hal tentang game ini disitu.

Inilah hal-hal utama yang diberitahu:

  • Matsuura memberi tahu untuk berubah menjadi naga dengan sebuah pakta dengan naga tersebut, si Pangeran akan perlu mengalahkan naga tersebut untuk mendapatkan batu kristal pakta mereka. Saat kamu masuk ke bentuk naga pun, kamu akan menjadi tidak terkalahkan dan akan terasa sangat kuat.
  • Dragalia Lost diperkirakan akan masuk ke Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Macau terlebih dahulu, dan game ini akan menggunakan server yang sama antar daerah. Tidak ada in-game chat, tetapi kamu bisa berkomunikasi dengan emoticon.
dragalia-lost-connection
Sumber: Siliconera
  • Matsuura juga mengatakan meskipun protagonisnya terasa kuat, dia hanyalah pangeran ke tujuh di keluarganya, dan memiliki banyak kakak yang lebih kuat dari dia. Matsuura pun menunjukkan beberapa saudara dari si pangeran, tetapi pangeran ke lima itu masih rahasia.
  • Matsuura mengatakan bahwa kemampuan player untuk bisa berubah menjadi naga dan menggunakan jurus yang kuat adalah salah satu alasan untuk player untuk mencoba game ini saat keluar.

Dan inilah trailer untuk game ini:

Saat ini, Dragalia Lost dikembangkan untuk Android dan Apple, dan diperkirakan akan masuk ke Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Macau di musim panas 2018, dan akan dirilis juga di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa setelah itu.

BACA JUGA