DMM Meluncurkan Game Smartphone Baru, Alice Closet

DMM Meluncurkan Game Smartphone Baru, Alice Closet

Sebuah game Smartphone baru dari Jepang yang diluncurkan oleh perusahaan DMM Games ini mengumumkan akan segera merilis game terbarunya, yaitu Alice Closet.

Pembuat game Smartphone ini selain mengumumkan peluncurannya mengenai Alice Closet, mereka juga akan menampilkan seni Arina Tanemura.

Alice Closet

Alice Closet yang kalian mainkan ini akan memberikan sebuah permainan dress-up, di mana kalian harus membuatkarakter kalian sebagai protagonis modern yang bertemu boneka bunga bernama Alice, dan diangkut ke "Wonderland".

Pada saat ada di Wonderland, kalian dan boneka bunga lainnya terlibat dalam pertempuran dress-up (dandan).

Sumber: gamemonday.com

Game Alice Closet ini ternyata merupakan sebuah karya dari Arina Tanemura, di mana dia berperan sebagai perancang pada karakter game Smartphone ini.

Arina Tanemura ini dikenal karena salah satu karnya di Kamikaze Kaitou Jeanne dan Full Moon o Sagashite, sehingga dia dipercayakan membuat desain karakter untuk game Alice Closet.

Sumber: gamemonday.com

Game ini juga dikabarkan tidak akan hanya dirilis pada Smartphone saja, Alice Closet nantinya juga akan ada di game Browser atau yang dimainkan pada versi PC.

Sumber: gamemonday.com

DMM Games selaku pengembang game Smartphone ini juga mengumumkan sesuatu yang menarik, di mana nanti mereka akan mengadakan sebuah pameran Alice Closet selama Animate Girls Festival Ikebukuro pada tanggal 10 sampai 11 November 2018.

Untuk kapan perilisannya game Alice Closet, diperkirakan akan ada di Android, iOS dan juga PC pada musim semi 2019.

Sumber: gamemonday.com

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

BACA JUGA