[REVIEW] ‘DarkAvenger X’: Bukan Cerita Komik Marvel

[REVIEW] 'DarkAvenger X': Bukan Cerita Komik Marvel

Jika kalian merupakan salah satu penggemar dari permainan peran 3D, maka kalian tidak boleh melewatkan salah satu buatan Nexon Company satu ini.

Mereka sangat sukses di pasar game Smartphone ketika mereka telah merilis lebih dari 190 game di berbagai negara. Baru-baru ini, mereka merilis game baru dengan gaya Jepang yang sangat mengesankan, dan game terbarunya bernama DarkAvenger X.

DarkAvenger X

DarkAvenger X ini nantinya akan memberi orang banyak pertempuran unik. Kalian pun dapat pindah ke banyak negeri berbeda dan menemukan banyak kisah menarik ketika memainkannya. Setiap cerita di permainan ini adalah tantangan dan juga tugas untuk kalian lakukan, mengatasi banyak tantangan menarik dan membantu kalian bersenang-senang.

Para pemain akan bergabung dalam pertempuran di berbagai medan perang, kalahkan monster di banyak misi sederhana atau kompleks. Bersaing online dengan banyak orang di dunia dengan 2 formulis 1 vs 1 atau 3 vs 3.

Seperti banyak game role-playing 3D lainnya, permainan ini dipersiapkan dengan empat kelas karakter yang mengesankan untuk kalian jelajahi. Kalian dapat mengalamai kelas karakter Wizard, Archer, Warrior dan Berserker.

Kelas karakter memiliki kekuatannya sendiri dan dirancang dengan indah secara detail.  Secara khusus, kelas karakter Warrior dan Berserker dibangun dengan opsi wanita. Kelas karakter Wizard dan Archer dibangun dengan opsi pria. Bergantung pada minat dan kebutuhan pemain, dan kalian bisa bebas memilih karakter yang ingin dimainkannya.

Dengan elemen immersive, game ini dibangun dengan berbagai level dan misi. Para pemain pun akan mengontrol karakter dengan sistem kunci virtual dengan desain yang memukau dan stabil. Di samping itu, setiap karakter dirancang dengan berbagai keterampilan bertarung, membuatnya mudah untuk menggabungkan keterampilan bertarung dengan nyaman.

Selain pertempuran pribadi, Nexon pun memberikan sebuah mode yang di mana kalian akan bertarung secara berkelompok atau tim. Mode ini akan memerintahkan kalian membuat tim dalam mode Raid Boss atau Dungeon untuk mengalahkan musuh dan menciptakan banyak prestasi.

Itulah game terbaru dari Nexon yang telah dirilis di Android ataupun iOS. Tetapi, karena DarkAvenger X masih belum dirilis secara global oleh Nexon. Namun, bila kalian ingin mencobanya, kalian masih bisa mengunduh permainan ini melalui aplikasi pihak ketiganya di sini.

Situs Web Resmi

Sumber: appmedia.jp

BACA JUGA