Developer Ini Akhirnya Umumkan Game RTS Terbaru Buatannya

Developer Ini Akhirnya Umumkan Game RTS Terbaru Buatannya

Com2uS merupakan salah satu developers game asal Korea Selatan yang telah memproduksi banyak game untuk Android, iOS dan juga platform lainnya. Perusahaan ini sebelumnya telah sukses merilis game-game seperti Sumoner Wars, Inotia Series, MLB 4 Innings, Golf Star, Ace Fishing : Wild Catch, dan masih banyak lagi lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, perusahaan developers game ini juga telah mengumumkan bahwa mereka tengah dalam proses pengembangan game baru. Meskipun belum memberi tahu judul dari game tersebut, namun mereka memberi informasi mengenai genre yang di usungnya yaitu Real-Time Strategy atau RTS.

Nah, dalam beberapa hari lalu, Com2uS secara resmi telah mengumumkan bahwa game RTS yang akan segera dirilis adalah Summoner Wars : Lost Centuria.

Summoner Wars : Lost Centuria ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu Summoners War. Namun, Summoners War : Lost Centuria nantinya akan mengambil latar waktu 100 tahun sebelum seri aslinya.

Di samping itu, game baru ini bisa dibilang sama seperti seri sebelumnya, di mana Summoner Wars : Lost Centuria mengusung genre Real Time Strategy yang membuat kalian perlu mengatur pasukan ketika berhadapan dengan musuh atau boss secara langsung.

Sumber: gamemonday

Summoner Wars : Lost Centuria dibuat dengan menggunakan engine terbaru yang digarap oleh Unity Technologies dan Samsung Electronics. Selain itu, game ini menjadi game Smartphone pertama yang mengusung fitur Adaptive Performance di mana kalian dapat menyesuaikan dengan kondisi kalian saat bermain.

Selain itu, Summoner Wars : Lost Centuria juga memiliki kualitas grafis yang sangat menawan. Meskipun karakter dalam game ini berbentuk chibi, namun efek-efek dan visual yang ada membuat banyak orang kagum.

Sumber: gamemonday

Bukan hanya itu, Com2uS juga mengumumkan bahwa mereka tengah berkolaborasi dengan para partner untuk membuat game yang mereka kembangkan semakin sempurna dengan menstabilkan gameplay, memperbanyak hero, dan menghadirkan banyak event. Sehingga membuat game ini dicintai banyak orang.

Untuk saat ini, Com2us belum memberi tahu kapan Summoners War : Lost Century akan dirilis. Namun, beberapa gamer berpendapat bahwa game ini akan dirilis tahun ini baik di Android maupun iOS.

Sumber: gamemonday

BACA JUGA