Project Babel: Ceritanya Dibuat oleh Penulis FF!

Project Babel: Ceritanya Dibuat oleh Penulis FF!

Colopl akhirnya memberikan lebih banyak informasi untuk Project Babel, dan ini termasuk dari sinopsis ceritanya yang dibuat oleh Kazushige Nojima yang juga membuat Final Fantasy VII, dan juga memperkenalkan karakter kunci seperti Chairman Onneman dari Babel Council dan Rieko, seorang ahli mesin.

Jangan lupa melihat artikel kami sebelumnya tentang game ini, disini terdapat trailer pertamanya dan artikel satu lagi tentang karakter yang ada di Project Babel!

Sinopsis

Menara raksasa Babel adalah ‘rumah’ bagi orang yang sudah kehilangan konsep peradaban, dan pelan-pelan menuju kematiannya.

Kota ini dikelilingi oleh hutan luas yang ditutupi dinding batu raksasa. Tidak ada yang tahu apa yang ada di luar dinding. Tidak ada yang berpikir untuk keluar dari dinding, kecuali Rye.

Rye, seorang remaja yang dibesarkan di ruangan yang terpencil, dan tidak pernah diizinkan keluar sesekali pun.

Suatu hari, dia berharap, bisa mendapat kebebasan, dan belajar tentang dunia di luar!

Karakter Baru

Chairman Onneman

Ketua komite yang memimpin Babel 03, tempat Rye tinggal.

Dia adalah pemimpin yang dihormati oleh orang banyak, dan salah satu yang terlibat dalam mempertahankan Rye terisolasi dari dunia.

Rieko

Seorang ahli mesin dan penemu yang bekerja di Babel 03. Dia adalah perempuan yang dapat diandalkan dan mendukung Rye dalam perjalanannya.

Project Babel direncanakan akan rilis pada tahun ini untuk iOS dan Android.

BACA JUGA