Cepet Kaya! Pakai Teknik 1 Hit Knight di Ragnarok M Eternal Love

GCUBE Cepet Kaya! Pakai Teknik 1 Hit Knight di Ragnarok M Eternal Love

Ragnarok M Eternal Love merupakan salah satu game bergenre MMORPG yanga da dalam Platform Smartphone Android dan juga iOS.

Sama seperti game MMORPG lainnya, dalam game Ragnarok M ini kalian juga membutuhkan banyakin game money atau Zenny.

Umumnya, orang - orang akan membeli Zenny dengan menggunakan mata uang asli. Namun, bagi kalian yang Free Player atau pemain yang tidak ingin mengeluarka uang, kalian dapat melalukan farming.

Namun, hal ini akan memakan waktu yang cukup lama apalagi jika kalian menggunakan karakter dengan level kecil.  Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak Zenny tanpa perlu ribet, kalian dapat menggunakan build 1 Hit Knight.

Dengan begitu kalian dapat melalukan farming monster hanya dengan memakai 1 kali hit. Nah, berikut ini adalah buildnya.

Build 1 Hit Knight

  1. Pertama - tama, kalian dapat menggunakam char baru atau char GB. Nantinya Zenny yang dihasilkan oleh karakter ini akan di trasfer ke karakter utama.
  2. Leveling terlebih dahulu hingga stats ATT kurang lebih 1000 atau level lebih dari 50.
  3. Gunakan setidaknya 1 Attack Node dan 2 Hit Node dalam Aesir Monument.
  4. Isi status kurang lebih 70 Strength dan 30 Dexterity.
  5. Gunakan armor Tight yang akan menambahkan 4 persen attack. Usahakan juga menggunakan enchament yang dapat menambahkan attack pada equip ini.
  6. Gunakan robe dan shoes dari Eden Team untuk mendapatkan ekstra attack dan deffense.
  7. Lalu, untuk aksesoris, gunakan Strenght Ring.
  8. Dan yang paling utama adalah senjata Ivory Lance. Senjata ini dapat memberikan damage tambahan pada musuh non elemental sebesar 25 persen. Dengan begitu, kalian dapat menghasilkan damage lebih besar pada monster biasa.

Setelah semuanya siap, kalian dapat melakukan farming pada minorous. Hal ini dikarenakan minorous memiliki drop item yang harganya cukup mahal.

Selain itu, harga dari Monster Card minorous juga cukup mahal. Kalian dapat mentransfer semua item yang kalian dapatkan dari hasil farming ini ke karakter utama untuk kemudian di jual atau digunakan sebagai bahan upgrade item.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *