CEO Niantic: Pokemon GO Berkembang

GCUBE ceo-niantic-pokemon-go-berkembang-banner

Dalam Pokemon GO Fest di Chicago, Amerika Serikat awal Juli silam, CEO Niantic, John Hanke berbicara soal kondisi Pokemon GO. Mengutip The Guardian, mengingat kembali bagaimana Pokemon GO berkembang dari peluncurannya dua tahun yang lalu, Hanke mengatakan, “Pokemon GO memiliki pemain-pemain yang berkembang dan kuat yang tidak disitu untuk fad, tetapi karena mereka memang senang dengan inti dari gamenya”.

Dia pun menambahkan:

“Saya tidak mungkin bisa membayangkan apapun yang seperti ini untuk dua tahun terakhir ini. Tetapi sejauh ini berjalan lancar. Saya rasa apa yang paling memuaskan dari dua tahun terakhir ini adalah melihat pemain Pokemon GO yang berkembang tidak karena fad, tetapi karena mereka memang senang dengan inti dari gamenya. Itulah mengapa kami melakukannya. Ini mungkin terlupakan dalam dua bulan pertama kegilaan Pokemon GO. Saya tidak yakin apakah orang suka dengan kami untuk siapa kami, atau karena semua orang ada di situ.”

Hanke juga mendiskusikan bagaimana Niantic akan mengimplementasikan fitur baru.

“Sangatlah penting untuk memiliki visi kemana kamu ingin tuju. Kamu tidak boleh hanya mengikuti keinginan publik. Kami selalu berusaha maju ke hal baru: seperti trading dan pertarungan antar player, yang untuk saat ini belum ada di game tetapi kami rasa adalah hal yang cocok di gamenya.

Panduan kami adalah orang seharusnya didorong untuk keluar dan mengeksplorasi komunitas mereka, berolahraga dan berinteraksi dengan orang-orang. Inilah apa yang saya rasa membedakan game kami dari yang lain.”

BACA JUGA