Cara Kalahkan Granny – Game Horror Paling Serem!

GCUBE gcube-granny-featured-image2

Granny merupakan game horror indie yang dipublish oleh DVloper pada perangkat Android dan IOs. Player memiliki tujuan untuk keluar dari rumah monster ini dalam waktu 5 hari.

Kebanyakan player yang bermain memiliki kesulitan untuk membuka kunci pintu utama untuk dapat keluar. Jika kamu merupakan salah satu dari mereka, jangan khawatir! Ayo simak tips and trick dari kami bagaimana cara untuk mengalahkan Granny!

Untuk Gameplay Granny bisa dilihat di sini!

Kenali Perliaku, Kelebihan dan Kekurangan Granny

gcube-granny-Granny
Granny merupakan satu – satunya musuh didalam game ini. Granny memiliki sosok yang menyeramkan dan memegang palu ditangannya untuk memukul player yang berhasil dia kejar. Tujuan granny menangkap player masih belum diketahui.

Namun ada beberapa bukti yang didapat bahwa nenek ini merupakan makhluk pemakan daging manusia yang dia tangkap.

Kemampuan:

  • Dapat mendengar suara dari mana saja
  • Dapat memasang perangkap yang akan menahan player bergerak
  • Berjalan tidak menimbulkan suara
  • Jika player dapat berhasil membuka beberapa gembok, dia akan menambah gembok yang membutuhkan kode
  • Bergerak dengan kecepatan yang lebih cepat dari player (Extreme)

 

Kekurangan

  • Tidak bisa melewati terowongan
  • Tidak bisa membuka lemari atau melihat dibawah kasur
  • Dapat dibuat pingsan dengan cara menembak peluru bius dengan menggunakan crossbow atau menembak dengan menggunakan shotgun

gcube-granny-trap

Kamu dapat menggunakan decoy dengan cara menjatuhkan beberapa barang. Setiap kali ada suara yang muncul, Granny akan datang mendekati suara tersebut. Kamu juga dapat bersembunyi dibawah ranjang, didalam tempat tidur, atau didalah teworongan karena Granny tidak dapat melewati tempat tersebut.

gcube-granny-Hiding

Granny juga memiliki kesulitan terhadap pintu. Jika kamu sedang kabur dan menutup pintu, Granny akan terpental. Sewaktu Granny terpental, dia akan memiliki kesulitan untuk membuka pintu, gunakan waktu tersebut untuk sembunyi! Berhati – hatilah kepada perangkap yang dipasang!

gcube-granny-trap

Dapatkan Senjata

Shotgun dan crossbow dapat membuat Granny pingsan selama 2 menit sampai 30 detik tergantung tingkat kesulitan game. Crossbow dapat ditemukan di secret area yang telah dibuka dengan menggunakan master key.

Shotgun dapat dibuat dengan mengumpulkan 3 bagian (buttstock, trigger, dan barrel) yang harus dibawa satu persatu ke garasi untuk membuat shotgun yang dapat dipakai.

gcube-granny-shot

Setelah menembak Granny, kamu memiliki waktu yang sangat banyak untuk memulai mencari dan mengumpulkan barang – barang yang dibutuhkan untuk membuka pintu utama. Berhati – hatilah dan jangan lengah! Granny akan bangun dan berkeliling rumah lagi.

Hancurkan Semua Gembok Pintu Utama

gcube-granny-maindoor

Pintu utama terletak di tengah bagian rumah dan satu – satunya jalan keluar player untuk dapat kabur dari Granny. Pintu ini memiliki minimal 4 sampai 7 gembok tergantung dari kondisi yang berlaku. Jika player dapat membuka gembok dalam waktu yang cepat (1 atau 2 hari), Granny akan menambahkan gembok kepada pintu tersebut.

Berikut merupakan setiap gembok:

  • Papan Kayu (dapat dihancurkan dengan menggunakan Hammer)
  • Gembok Terakhir (dapat dibuka dengan kunci Master Key)
  • Kawat pada pintu utama dan basement (dapat dipotong dengan menggunakan Cutting Piller)
  • Tempat baterai dan pipa mekanik (hilang setelah menaruh Battery di tempat baterai)
  • Gembok Padlock (dapat dibuka dengan menggunakan Padlock Key)
  • Gembok Padlock kombinasi (dapat dibuka dengan Padlock Code)
  • Gembok besi (dapat dibuka dengan menurukan Lever yang sudah dibuka dengan menggunakan Screwdriver)
BACA JUGA