‘Captain Tsubasa: Dream Team’ Tambahkan Roberto Carlos!

'Captain Tsubasa: Dream Team' Tambahkan Roberto Carlos!

Salah satu pengembang game Smarthpone dari Jepang, yaitu KLab Inc. meluncurkan versi worldwide dari Captain Tsubasa: Dream Team.

Permainan yang telah dirilis sejak tahun 2017, saat ini pengembang KLab Inc pun menambahkan pemain real world!

Roberto Carlos, Morientes dan Guti ke dalam permainan Captain Tsubasa: Dream Team yang di mana ini bertepatan dengan peringatan 1 tahun peluncuran global.

Sumber: gamerbraves.com

Dibuat oleh Yoichi Takahashi sebagai manga Jepang, Captain Tsubasa adalah manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola.

Sejak tampil perdana dalam antologi maga Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah mengilhami dan menggembirakan penggemar sepak bola selama beberapa dekade.

Bahkan setelah berakhirnya serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertembuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora.

Popularitas seri terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Run saat ini muncul dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump.

Sumber: gamerbraves.com

Nah, dalam karakter terbaru yang tersedia untuk waktu terbatas saja. Pemain nanti akan memperolehnya dari Legenda Sepak Bola Dunia transfer terbatas: Los Galaticos.

Semua karakter terbaru ini akan ada 3 pemain yang bisa kalian dapatkan secara terbatas, setiap karakter akan memenuhi peran yang sama dalam karir mereka. Misalnya saja Roberto Carlos dalam game memegang posisi pembela, sama seperti yang ia miliki dalam karir aslinya.

Dalam transfer khusus ini, pemain dapat melakukan 10 transfer secara gratis setelah langkah ketiga (tiga 10 transfter) di transfer khusus. Selain itu, setiap 10 transfer menawarkan item bonus seperti Black Balls (SSR) dan Legendari Drills untuk meningkatkan dan mengembangkan pemain.

Game yang bisa kalian mainkan di iOS dan Android ini telah diluncurkan di Jepang pada 13 Juni 2017, dan juga telah melampaui 15 juta unduhan di seluruh dunia.

Google Play Store: Captain Tsubasa Dream Team 

Sumber: gamerbraves.com

BACA JUGA